Home Lifestyle Santap Empal Gentong H. Apud Khas Cirebon

Santap Empal Gentong H. Apud Khas Cirebon

written by Admin August 27, 2020
Santap Empal Gentong H. Apud Khas Cirebon

Berkunjung ke Cirebon, tak lengkap rasanya jika tidak mampir sejenak ke Rumah Makan H. Apud yang sangat terkenal dengan menu Empal Gentong dan Empal Asemnya.

Berlokasi sangat strategis di Jalan Otto Iskandardinata No.5, Tegalsari, Kec. Weru, Cirebon atau terletak tepat di kawasan Pasar Batik Trusmi yang sudah kesohor di ‘Kota Udang’ ini, membuat rumah makan ini sangat mudah ditemukan.

Rumah makan H. Apud ini tak hanya menyajikan menu Empal Gentong dan Empal Asem aja melainkan ada juga menu lainnya seperti; Sate Kambing, Sate Sapi, Nasi Lengko dan Tahu Gejrot.

Usut punya usut, ternyata nama H. Apud sendiri merupakan nama panggilan dari Machfud yang merupakan pemilik rumah makan yang ternyata tersebar di 3 cabang berbeda di kota Cirebon.

Menariknya lagi, Empal Gentong H. Apud ini bisa dijadikan oleh-oleh untuk orang terdekat. Yup, tak hanya bisa dinikmati saat berada di Cirebon saja, tapi kini Empal Gentong H. Apud sudah bisa dibawa pulang. Karena kini H. Apud telah memiliki produk Empal Gentong kemasan kaleng yang bisa tahan lebih lama dan mudah untuk dibawa kemana saja.

Dengan harga menu yang bersahabat, Rumah Makan yang memiliki slogan ‘Juaranya Empal Gentong Cirebon’ ini sangat layak dikunjungi sebagai salah satu destinasi kuliner wajib kota Cirebon.

Yuk, kunjungi Rumah Makan Empal Gentong H. Apud di sini

You may also like

Leave a Comment