Home Lifestyle NONA, Brand Lokal Berkonsep Loose Wear

NONA, Brand Lokal Berkonsep Loose Wear

written by Admin August 17, 2020
NONA, Brand Lokal Berkonsep Loose Wear

Loose wear saat ini menjadi pilihan tepat untuk beraktivitas sehari-hari. Selain nyaman agar bebas bergerak, model pakaian loose wear digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh. Selain itu dapat dengan mudah dipadukan dengan celana, legging atau cardigan.

NONA menawarkan berbagai model pakaian loose wear dengan gaya simple, modern, dan elegan serta aesthetic cutting untuk setiap koleksinya. Untuk setiap detail cutting design koleksi pakaiannya sangat diperhatikan karena berasal dari tangan wanita seorang mantan engineer.

Andani Agni Putri selaku founder NONA mengatakan, “NONA dibuat berdasarkan mimpi masa kecil saya pada tahun 2017 lalu. Pada waktu kecil saya selalu menjahit sendiri baju untuk boneka barbie saya. Dengan latar bekalang sekolah dan berkarir sebagai engineer saya tuangkan dalam cutting setiap pakaian saya yang memiliki keunikan sebagai ciri khas NONA.”

NONA menghadirkan beragam pakaian loose wear yang dapat menjadi pilihan di tengah panasnya kota metropolitan Jakarta.

Menariknya, badai pandemi Covid-19 yang saat ini masih menghantam perkenomian dan daya beli masyarakat, ternyata sama sekali tidak berpengaruh terhadap penjualan pakaian NONA. Mungkin saja hal ini dikarenakan harganya yang sangat terjangkau, yaitu di kisaran harga mulai dari Rp175.000.

“Kedepannya saya akan terus memberikan design yang fresh dan tentunya nyaman untuk para konsumen NONA karena saya yakin dan percaya NONA bisa menjadi brand yang dapat bersaing dengan bahkan bisa menjadi leader dalam pakaian loose wear di Indonesia,” tutup Agni.

You may also like

Leave a Comment