Home Lifestyle Diluncurkan 1 Oktober 2020, Capella Bangkok Sudah Buka Reservasi

Diluncurkan 1 Oktober 2020, Capella Bangkok Sudah Buka Reservasi

written by Admin August 4, 2020
Diluncurkan 1 Oktober 2020, Capella Bangkok Sudah Buka Reservasi

Capella Bangkok sudah mulai menerima reservasi untuk masa menginap mulai tanggal 1 Oktober 2020. Pembukaan properti pertama Capella Hotels and Resorts di Thailand ini sudah sangat dinanti-nantikan. Grup perhotelan yang mengantongi banyak penghargaan berfokus pada pengalaman budaya yang khas untuk para tamunya, menggabungkan warisan rancangan luar biasa dengan layanan pribadi tertatas.

Terletak di Chao Phraya Estate yang bergengsi, Capella Bangkok menawarkan 101 kamar, suite dan villa, yang masing-masing menawarkan pemandangan sungai Thailand yang terbentang.

Lokasi bersejarah ini dipilih karena aksesnya ke Sungai Chao Phraya dan Charoenkrung Road – jalan beraspal tertua di Bangkok di mana tradisi dan warisan budaya saling bertemu dengan kafe, bar, dan galeri seni paling trendi di kota Bangkok. Para tamu dapat benar-benar menikmati pemandangan ke kota di Capella Bangkok, sebagai tim berdedikasi kerajinan Capella Culturist yang memperkaya pengalaman Capella Curates berpusat di sekitar lingkungan dinamis dengan penghuni yang menarik.

Menyajikan pemandangan indah dari Villa yang berada persis di depan sungai Capella di Bangkok. Bangunan ini dirancang oleh arsitek terkenal Andy Miller dan Richard Scott Wilson dari Hamiltons International dengan perancang interior kondang BAMO. Capella Bangkok berlokasi di kawasan yang tenang sekalipun berada di tengah-tengah keramaian dan hiruk pikuk perkotaan Bangkok.

Akomodasi yang masing-masing ruang akomodasi dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit ini dilengkapi dengan balkon atau beranda, yang memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan sungai Chao Phraya. Setiap Villa dan Verandah di tepi sungai juga dilengkapi dengan kolam renang jacuzzi diluar ruangan.

Untuk menandai pembukaannya, Capella Bangkok menawarkan harga awal ‘A Star Is Born‘; dengan biaya THB17.500,++/malam mulai menginap dari tanggal 1 Oktober 2020 dan seterusnya. Penawaran pembukaan ini sudah termasuk:

  • Kredit resor harian mulai TH฿3.000 sampai TH฿8.000,-nett/hari*, dapat digunakan untuk akomodasi, bersantap atau perawatan spa;
  • Transfer limusin pulang pergi untuk para tamu vila;
  • Sarapan harian untuk dua orang di kamar atau restoran;
  • Waktu check-in dan check-out yang fleksibel;
  • Gratis pressing hingga lima potong pakaian per menginap;
  • Gratis minibar non-alkohol.

Para tamu dapat menggunakan kredit resor harian di semua restoran, termasuk Côte by Mauro Colagreco yang sangat ditunggu-tunggu, restoran tiga bintang Michelin di Prancis, Mirazur, dinominasikan sebagai restoran no. 1 dalam ‘Penghargaan 50 Restoran Terbaik Dunia’ pada tahun 2019.

Côte akan menjadi tempat populer bagi para bon vivants dengan interpretasi resep tradisional kontemporer dan warisan kuliner dari bagian riviera Perancis dan Italia. Dengan menyuguhkan keunikannya Phra Nakhron Alfresco menggunakan resep khas Thailand, sebagai tempat bersantap outdoor, sementara Stella, dikenal sebagai toko kue yangistimewa dan selalu mempersembahkan kue-kue terbaik dalam sebuah ruang ber-interior menarik dan cantik.

“Kami sangat gembira menyambut Capella Bangkok di Charoenkrung, yang berlokasi di tepi sungai yang penuh pesona,” terang John Blanco selaku General Manager Capella Bangkok.

“Dalam suasana yang menyenangkan ini, para tamu akan menikmati pertemuan yang berkesan dengan mengangkat memori masa lalu sambil berlabuh di masa kini. Kami ingin memberikan pengetahuan sekaligus petualangan, memberikan kembali kepada komunitas dan menciptakan hubungan emosional dengan tamu kami setelah mereka check out, agar mereka pun dapat mengingat kami selalu,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment