Home Lifestyle Peringati HUT ke-2, Meotel Jember By Dafam Gelar CSR

Peringati HUT ke-2, Meotel Jember By Dafam Gelar CSR

written by Admin August 3, 2020
Peringati HUT ke-2, Meotel Jember By Dafam Gelar CSR

Tepat pada tanggal 2 Agustus 2020 Meotel Jember by Dafam memperingati Hari Ulang tahun (HUT) yang ke-2 dengan melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ke tempat peribadatan di sekitar lingkungan Hotel. Seluruh staff Meotel Jember turut serta dalam kegiatan CSR ini yaitu dengan membersihkan lingkungan Mushola dan Gereja.

Hal ini adalah suatu bentuk tanggung jawab Meotel untuk memberikan kepedulian dalam menjalankan pekerjaan. Selain itu, kegiatan CSR ini sebagai rasa syukur semua staff Meotel Jember selama dua tahun memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat.

Kegiatan CSR ini semakin berarti karena diselenggarakan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Yang kemudian dilanjutkan dengan khataman Al-Quran oleh seluruh staff Meotel Jember dan tasyakuran. Puncak acara tasyakuran diadakan dengan sederhana dan penuh kebersamaan antar semua staff dan potong tumpeng yang dihadiri oleh Bapak Andhy Irawan selaku CEO DHM. Meotel Jember juga memberikan penghargaan kepada staff terkait Guest Satisfaction. Penghargaan tersebut berdasarkan dari kolom komentar positif yang ada di aplikasi travel online. Tidak hanya itu saja ketiga staff juga mendapatkan reward dari Andhy Irawan yaitu berupa kesempatan menginap di salah satu unit Hotel DHM diseluruh Indonesia.

 “Di Hari Jadi yang ke Dua ini dengan tema ‘2nd Step Became Stronger yang berarti langkah kedua ingin menjadi lebih kuat dan matang dalam industri perhotelan di Jember. Pada masa pademi saat ini, Kami selalu berusaha memberikan produk dan layanan yang terbaik untuk para tamu, dengan Era yang sangat berbeda dari sebelumnya Meotel Jember dituntut untuk lebih inovatif dan kreatif dalam penyajian produk, pengembangan SOP yang berkaitan dengan protokoler kesehatan terus Kami kembangkan, terimakasih untuk semua Pihak yang telah membantu dan mendukung perkembangan Meotel Jember, semoga semakin bertambahnya usia operasional Hotel, Kami bisa menjadi manfaat bagi keluarga, masyarakat , bangsa dan negara” ujar Helman Dedy Choandra selaku General Manager Meotel Jember.

Harapan kedepannya dengan adanya seluruh rangkaian kegiatan ini, seluruh Staff mampu saling bekerja sama dan bergotong royong demi kemajuan Meotel Jember dan sesuai dengan visi Dafam Hotel Management yaitu mampu menjadi jaringan perhotelan terintegrasi yang terdepan dan menjadi acuan bagi industri hospitality di Indonesia terutama di Jember.

You may also like

Leave a Comment