Home Lifestyle Rasakan Spirit Baru Yuan Garden Pasar Baru

Rasakan Spirit Baru Yuan Garden Pasar Baru

written by Admin July 22, 2020
Rasakan Spirit Baru Yuan Garden Pasar Baru

Menyambut normal baru dengan semangat dan kegembiraan baru, kami dengan senang hati mengumumkan Pembukaan Yuan Garden Pasar Baru pada 20 Juli 2020.

Dalam rangka era new normal kini, seakan menjadi kesempatan terbaik untuk menyebarkan semangat baru, momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh Yuan Garden Pasar Baru yang menggelar acara pembukaan hotelnya pada tanggal 20 Juli 2020 lalu.

Yuan Garden Pasar Baru merupakan pendatang baru yang berlokasi tepat di jantung kawasan Pasar Baru, Jakarta. Hotel yang mengangkat konsep ‘penghijauan’ ini berada sangat dekat dengan Medan Merdeka Square, kantor pemerintah, tempat rekreasi, area sosial dan pusat kehidupan malam Jakarta.

Menariknya travelers dapat menikmati pengalaman menginap tak terlupakan di salah satu dari 330 kamar yang nyaman, yaitu Grand Mansion dan Imperial Mansion dengan perpaduan interior kontemporer dan elegan mencerminkan ruang tamu yang nyaman dan suasana hijau serta menyajikan pemandangan lanskap kota Jakarta.

“Yuan Garden Pasar Baru dikelilingi oleh banyak kawasan bisnis dan atraksi wisata menarik. Fakta ini membuat Yuan Garden Pasar Baru ideal untuk memberi rasa betah kepada para pengunjung domestik dan internasional. Kami berharap dapat menyambut travelers bisnis dan rekreasi untuk menikmati pengalaman menginap di Yuan Garden Pasar Baru di jantung kota Jakarta,” terang Dini Artha selaku General Manager Yuan Garden Pasar Baru.

Soft opening Yuan Garden Pasar Baru pada tanggal 20 Juli 2020 digelar di Main Lobby Enterance. Acara puncaknya berupa pemotongan pita yang dilakukan oleh Mayjen TNI (Purn). Afanti S. Uloli sebagai perwakilan dari Gugus Tugas Covid-19 DKI Jakarta ditemani oleh King Yuwono, Christian Yuwono sebagai pemilik PBM Group dan juga Dini Artha sebagai General Manager Yuan Garden Pasar Baru.

Yuan Garden Pasar Baru merupakan hotel berkelas menengah-atas yang dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan berkonsep modern dan penuh gaya. Guna melengkapi kemegahan Yuan Garden Pasar Baru termasuk berbagai ukuran ruang pertemuan, kolam renang, restoran, lounge, gym dan spa.

Ada 18 ruang pertemuan fleksibel yang sangat tepat dijadikan sebagai lokasi menggelar segala jenis acara mulai dari acara sosial, acara pertemuan hingga intimate business meeting serta seminar pelatihan, yang kesemuanya didukung dengan teknologi yang memadai, bandwidth internet yang sangat kencang serta penerapan protokol kesehatan yang sesuai standar protokol Covid-19 pemerintah.

Harga pembukaan Yuan Garden Pasar Baru dimulai dari Rp580.000/kamar/malam (termasuk sarapan untuk dua orang), periode promosi ini berlaku dari tanggal 20 – 31 Juli 2020. Selain itu, Yuan Garden Pasar Baru juga memiliki promosi Relax, Refresh & Recharge pada setiap akhir pekan, promosi ini termasuk sarapan untuk dua orang, makan siang atau makan malam dengan menu set untuk dua orang serta kelas yoga pagi.

Filosofi Yuan Garden Pasar Baru

Dalam kesempatan TravelmakerID berbincang santai dengan Christian Yuwono selaku Vice President PT. Trikarya Idea Sakti yang juga menjadi orang nomor satu dalam manajemen PBM terkuak berbagai cerita menarik dibalik pembukaan Yuan Garden Pasar Baru.

Diungkapkan oleh Christian bahwa awal mula inspirasi nama Yuan Garden Pasar Baru diambil dari kata bahasa Mandarin, Yuan yang bermakna pondasi atau fundamental.

“kata Yuan diambil dari bahasa Mandarin yang artinya pondasi, saya pilih nama ini dari ratusan calon nama lainnya, dan dipilih karena maknanya sesuai dengan semangat yang ingin saya bangun bersama Yuan Garden Pasar Baru ini. Saya ingin Yuan ini menjadi brand pondasi untuk kelanjutan bisnis saya di bidang perhotelan ini. Sehingga bukan tidak mungkin akan ada bermunculan brand Yuan lainnya di masa akan datang, untuk sekarang yang penting bisa menempatkan dulu pondasi yang kokoh yaitu Yuan Garden Pasar Baru,” ujar Christian.

Dijelaskannya pula, bahwa selama ini dirinya memang sudah jatuh hati dengan dunia hospitality, alasan itulah yang membuat Christian Yuwono sempat membuka hotel di lokasi yang sama ini dengan 3 nama berbeda.

“Dulu pertama kali saya sempat buka dengan nama Golden Tulip Pasar Baru, kemudian berubah menjadi Marc Hotel Passer Baroe hingga kemudian menjadi Yuan Garden Pasar Baru. Saya punya pengalaman bergabung dengan berbagai hotel chain tapi kami butuh kebebasan untuk berkreasi sehingga akhirnya memantapkan diri untuk membuka hotel chain mandiri yang bisa menampung segala kreatifitas dan ide-ide kami,” terangnya.

Hotel berbintang empat ini dioperasikan di bawah manajemen lokal bernama PBM, Yuan Garden Pasar Baru siap menawarkan pengalaman hotel yang melayani dengan ramah dan akrab untuk membantu mereka bepergian dengan nyaman.

You may also like

Leave a Comment