Home Lifestyle SAHO.E-FEK, Karya Fashion Kolaborasi Eko Tjandra & Fey Kayo

SAHO.E-FEK, Karya Fashion Kolaborasi Eko Tjandra & Fey Kayo

written by Admin July 16, 2020
SAHO.E-FEK, Karya Fashion Kolaborasi Eko Tjandra & Fey Kayo

Selama ini Eko Tjandra dan Fey Kayo yang merupakan anggota dari Indonesia Fashion Chamber (IFC) Chapter Jakarta dikenal masyarakat selalu menghasilkan karya-karya fashion yang menawan dan inspiratif. Teranyar keduanya ini berkolaborasi dalam menciptakan brand fashion bernama SAHO.E-FEK.

Apa yang dimaksud dengan SAHO. E-FEK itu?

“SAHO.E-FEK ini dibentuk sebagai perhatian dan kepedulian kami sebagai fashion designer yang tergabung dalam Indonesia Fashion Chamber (IFC) Chapter Jakarta untuk mengajak masyarakat khususnya pecinta fashion Indonesia untuk lebih peduli pada kesehatan, kebersihan dan keamanan tubuhnya selama menjalani aktivitas keseharian mereka di masa new era pandemic Covid-19 ini. SAHO sendiri melambangkan Pesona dan kharisma, pekerja keras, tulus dan semangat yang besar. Sementara E.FEK merupakan inisial dari nama kami berdua yaitu Eko Tjandra dan Fey Kayo. Dengan mengusung taglineYour Daily New Normal’ sekaligus sebagai visi dan misi kami berdua untuk mengembangkan outfit yang bisa digunakan untuk melindungi kita semua dalam beraktifitas sehari-hari dari terdampak Covid-19. Terinspirasi dari baju APD kemudian kami kembangkan sedemikian rupa dan menggabungkan unsur keamanan dan kebersihan yang di balut dalam fashion sehingga terlihat lebih dinamis, stylist dan fashionable,” terang Eko Tjandra dan Fey Kayo lewat keterangan tertulisnya yang diterima TravelmakerID, pada hari Kamis (16/7).

Ada beberapa outfit yang sudah diproduksi oleh kedua designer berbakat tanah air ini, diantaranya ada jaket, jumpsuit dan masker dalam beberapa versi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan lifestyle masyarakat Indonesia khususnya bagi para pecinta fashion Indonesia. Kedepannya SAHO. E-FEK juga dijanjikan akan lebih mengembangkan product daily wear yang lebih kreatif dan inovatif yang akan memenuhi kebutuhan pasar.

“Kami menyadari di masa pandemic Covid-19 ini semua mengalami dampak yang luar biasa khususnya dunia fashion industry, banyak brand fashion besar yang gulung tikar bahkan sampai tutup akibat dampak Covid-19, tapi kami berdua optimis dengan mengeluarkan koleksi baru kolaborasi kami dalam SAHO. E-FEK bisa diterima di tengah-tengah masyarakat dan membuat kami bertahan sebagai pelaku fashion di industri fashion Indonesia. Kami berdua sangat berharap bahwa SAHO. E-FEK bisa menambah warna pada fashion industry di Indonesia,” jelas Eko Tjandra dan Fey Kayo.

You may also like

Leave a Comment