Home Lifestyle Per 20 Juli, Swiss-Belhotel Mangga Besar Beroperasi Lagi

Per 20 Juli, Swiss-Belhotel Mangga Besar Beroperasi Lagi

written by Admin July 16, 2020

Swiss-Belhotel Mangga Besar dalam upayanya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan  tamu dan tim operasional hotel telah mengambil langkah yang diperlukan sesuai dengan arahan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan bakteri penyakit lainnya dengan menutup sementara kegiatan operasional hotel mulai tanggal 22 Maret – 19 Juli 2020. Dengan demikian hotel ini akan kembali beroperasi per hari Senin, 20 Juli 2020 dan siap untuk kembali menyambut kedatangan para tamu setia Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, baik yang melakukan perjalanan bisnis maupun individual dalam suasana new normal.

Untuk memastikan keamanan tamu nantinya, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta telah menerapkan rangkaian prosedur sesuai dengan standar Kesehatan, Keamanan dan Kebersihan (Health, Safety & Hygiene) yang ditetapkan dalam ‘Swiss-Belhotel International 10 Commitments of Health & Safety’ yang telah diselaraskan dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh World Travel & Tourism Council (WTTC), sebagai komitmen Swiss-Belhotel Internasional untuk menjaga kenyamanan tamu selama menginap di properti Swiss-Belhotel Internasional.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan dalam diantaranya adalah melakukan sanitasi secara berkala dengan menggunakan desinfektan terutama di seluruh area publik, termasuk lobi, resepsionis, restoran, bar, ruang konferensi, pusat kebugaran, area kolam renang, dan kamar tamu untuk mencegah berkembangnya Covid-19 maupun bakteri lainnya.

Selain itu Swiss-Belhotel Mangga Besar juga memberikan dukungan medis jika terdapat tamu yang sedang merasa tidak sehat. Seluruh staf operasional hotel juga akan diwajibkan untuk menggunakan sarung tangan, masker dan pelindung wajah. Setelah selesai dipergunakan, seluruh peralatan dan perlengkapan tersebut akan dibersihkan dengan menggunakan disinfektan.

“Kami sangat prihatin atas situasi yang terjadi saat ini dan kami berharap agar situasi ini dapat segera membaik. Kenyamanan dan keamanan seluruh tamu menjadi prioritas utama kami, oleh karena sebagai bentuk dari kepedulian dan upaya kami dalam melakukan tindakan pencegahan kontaminasi Covid-19, khususnya di area hotel, kami akan memastikan bahwa  prosedur Kesehatan, Keselamatan dan Kebersihan (Health, Safety & Hygiene) akan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan arahan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia,” jelas Isa Ismail Rauf SBMB, selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta.

You may also like

Leave a Comment