Home Nusantara Aston Kuta Hotel & Residence Gelar Rapid Test Karyawannya

Aston Kuta Hotel & Residence Gelar Rapid Test Karyawannya

written by Admin July 16, 2020
Aston Kuta Hotel & Residence Gelar Rapid Test Karyawannya

Aston Kuta Hotel & Residence baru saja mengadakan rapid test dalam rangka menyambut adaptasi kebiasaan baru selama masa pandemi Covid-19 ini. Kami secara terus menerus memberikan tingkat perlindungan kesehatan tertinggi sesuai dengan peraturan pemerintah.

Acara ini diadakan pada hari Selasa tanggal 7 Juli 2020 di Aston Kuta Hotel & Residence. Semua karyawan mengikuti tes ini sebanyak dua kali untuk memastikan hasil yang akurat. Sebanyak 112 orang karyawan mendapatkan hasil pada hari berikutnya, yang semuanya menghasilkan hasil non-reaktif.

Program rapid test Covid-19 ini tidak dapat dipisahkan dari arahan Archipelago International sebagai perusahaan manajemen grup hotel yang telah lebih dahulu menerapkan program ini.

“Kami bersyukur hasil tes semua karyawan kami non-reaktif. Karyawan merupakan salah satu aset terpenting untuk perusahaan, maka dari itu kami rasa hal ini perlu dilakukan demi kesehatan dan keselamatan bersama.Selain itu kami juga mempersiapkan diri menyambut era adaptasi kebiasaan baru ini. Kami senantiasa meningkatkan standar kebersihan, keamanan, dan kenyamanan sejalan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” terang Dewi Andriani, General Manager Aston Kuta Hotel & Residence.

You may also like

Leave a Comment