Home Lifestyle Lengkapi Pelayanan Kesehatan, Brawijaya Clinic Bandung Sedia Klinik Persalinan

Lengkapi Pelayanan Kesehatan, Brawijaya Clinic Bandung Sedia Klinik Persalinan

written by Admin July 10, 2020
Lengkapi Pelayanan Kesehatan, Brawijaya Clinic Bandung Sedia Klinik Persalinan

Pusat Layanan Kesehatan terkemuka di Bandung, Brawijaya Clinic Bandung mengumumkan penambahan klinik terbaru yakni klinik persalinan (Maternity Clinic). Klinik persalinan ini sekaligus melengkapi layanan kesehatan yang sudah tersedia di Brawijaya Clinic Bandung, yaitu:

  • Klinik Kandungan dan Kebidanan/Obgyn;
  • Klinik Anak/Pediatric;
  • Klinik Penyakit Dalam/Interna Medicine;
  • Klinik Psikologi/Psychology;
  • Klinik Umum;
  • Klinik Gigi/Dental;
  • Klinik Tumbuh Kembang Anak/Children Growth & Development Clinic.

Klinik Persalinan/Maternity Clinic ini menjadi bagian dari pelayanan kesehatan yang terintegrasi di Brawijaya Clinic Bandung. Di klinik ini para dokter kebidanan dan kandung (Obgyn) yang sudah berpengalaman dibidangnya dilengkapi dengan penggunaan teknologi USG 2 dan 4 Dimensi untuk mendeteksi status kesehatan janin dan bayi dalam kandungan.

Dari sisi kapasitas, klinik persalinan Brawijaya Clinic Bandung memiliki lima tempat tidur yang terdiri dari: satu kelas VIP, dua kelas Deluxe, dan satu kelas I (satu kamar berbagi dengan 1 pasien lain). Dengan desain dan suasana yang ‘Homey’, klinik persalinan di Brawijaya Clinic Bandung memberikan aura yang nyaman dan tenang sehingga dapat membuat proses persalinan berlangsung lancar. Untuk biaya paket persalinan normal di Brawijaya Clinic Bandung, dimulai dari Rp8,9 juta.

Klinik persalinan ini terintegrasi dengan klinik tumbuh kembang anak yang menjadi salah satu tempat rujukan bagi para orangtua untuk mencegah juga mengatasi masalah tumbuh kembang anak mereka. Klinik tumbuh kembang anak memberikan pelayanan mulai dari diagnosa, terapi, pemantauan, dan intervensi secara dini berbagai masalah gangguan tumbuh kembang anak sejak bayi lahir sampai berusia 18 tahun.

Klinik yang terintegrasi ini sejalan dengan Peraturan Kementerian Kesehatan No. 66 tahun 2014 tentang pemantauan pertumbuhan, perkembangan dan gangguan tumbuh kembang anak, bahwa pelayanan kesehatan tumbuh kembang anak merupakan salah satu dari 17 jenis upaya kesehatan yang harus terselenggara secara terpadu, menyeluruh dan berkesinambungan di fasilitas kesehatan. Dengan begitu, bayi mendapatkan layanan mulai dia lahir sampai berkembang dari dokter ahli yang punya kualifikasi dibidangnya.

“Bagi pasien existing Brawijaya Clinic Bandung, layanan ini telah terintegrasi dengan data rekam medis yang aman. Dengan demikian, dokter dapat memberikan arahan yang lebih komprehensif berdasarkan riwayat medis pasien,“ kata dr. Fairuz selaku Manager Brawijaya Clinic Bandung.

Bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau ingin membuat janji pertemuan dapat mengunjungi website Brawijaya Clinic Bandung di www.brawijayahospital.com atau via telpon di (022) 7308 104 atau juga bisa melalui aplikasi Brawijaya Mobile.

You may also like

Leave a Comment