Xiaomi memperkenalkan layanan purnajual berupa perbaikan ponsel pintar yang rampung dalam waktu satu jam saja. Perbaikan satu jam terhitung sejak pendaftaran order dalam sistem sampai selesai diperbaiki oleh teknisi.
Hingga kini baru diperkenalkan untuk lima Exclusive Service Center yakni Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Depok. Layanan perbaikan satu jam ini hanya berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center maupun yang sudah melakukan reservasi di mi.com.
Beberapa ketentuan untuk menikmati layanan cepat ini adalah seluruh smartphone yang bergaransi resmi dan masih dalam periode waktu garansi, dengan status suku cadang tersedia. Pengerjaan juga mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.
Xiaomi Indonesia tetap menerapkan protokol kesehatan berupa pemeriksaan suhu di pintu masuk dan mewajibkan pelanggan untuk mengenakan masker, membatasi kapasitas pelanggan yang masuk serta menyediakan tempat duduk berjarak, menyiapkan hand sanitizer di ruang pelayanan, dan memasang partisi di meja layanan antara staf dengan pelanggan.
Pelanggan juga bisa memilih layanan ‘Mi Service from Home‘ dengan produk dan dijemput serta diantar langsung ke rumah oleh ojek online. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi layanan konsumen di 0800-1-401558.