Home Lifestyle Nail Art House Gelar ‘Mystery Box Nail Competition 2020’

Nail Art House Gelar ‘Mystery Box Nail Competition 2020’

written by Admin June 30, 2020
Nail Art House Gelar ‘Mystery Box Nail Competition 2020’

Nail Art House selama ini dikenal luas masyarakat sebagai supplier peralatan Nail Art terbesar di Indonesia sejak tahun 2010 yang berada di WTC Mangga Dua. Sepuluh tahun Nail Art House mendukung perkembangan Industri kecantikan dan perawatan kuku untuk wanita Indonesia.

Dalam rangka merayakan satu dekade, Nail Art House mengadakan kompetisi ‘Mystery Box Nail Competition 2020’ berlangsung mulai tanggal 3 – 30 Juli 2020 dengan total hadiah lebih dari Rp300.000.000 termasuk paket beasiswa belajar Nail Art untuk 10 orang. Kompetisi ini akan diadakan secara online sehingga bisa diikuti oleh pecinta Nail Art di seluruh Indonesia.

Sebelum perayaan satu dekade ini dimulai, Nail Art House telah mempersiapkan Live Tutorial yang bisa ditonton dan dipelajari secara gratis melalui akun Instagram @nailarthouse. Live Tutorial ini bertujuan untuk mengedukasi para pecinta Nail Art di Indonesia yang ingin mengikuti kompetisi tersebut.

“Semoga dengan berlangsungnya acara ini bisa menumbuhkan antusiasme peserta untuk bisa berprofesi sebagai Nail Artist Professional. Saya dan tim juga terus bekerjasama untuk mewujudkan visi Nail Art House yaitu menjadi pilihan pertama nail supplier di Indonesia dan mendukung profesi nail artist. Ada sebuah pepatah Ububtu, Afrika yang berbunyi; ‘Jika ingin berjalan lebih cepat, berjalanlah sendiri. Jika ingin berjalan lebih jauh, berjalanlah bersama-sama’,” jelas Ramona Anggelita, Founder of Nail Art House.

Nail Art merupakan seni melukis kuku yang mulai digemari wanita di Indonesia pada tahun 2009, dan kini mulai menjadi jenis perawatan yang paling populer dengan desain unik dan pilihan warna yang beragam. Banyak wanita yang rela merogoh kantongnya hanya untuk melukis kuku agar tampil mempesona karena kuku dianggap bagian yang bisa menarik perhatian. Ini juga yang mendukung perkembangan salon khusus kuku di kota-kota besar di Indonesia.

Nail Art House akan berkolaborasi bersama 9 Nail Master Indonesia yaitu; Felicia @Felizenailart, Carissa @Carissa_nails, Kiky @Kikyhandoko, Erika @nailgroomed, Shinta @js.nailbar, Nelly @nailholic.id, Meme @memeperfectnails, Viona @popcoat, dan Krisna @ks_nailart. Adapun mekanisme Mystery Box Nail Competition; peserta diharapkan dapat belajar terlebih dahulu melalui Intagram Live Tutorial dari tanggal 3 – 5 Juli 2020. Selanjutnya peserta diminta untuk memilih mystery box dari Master Nail Art favorit mereka setelah itu, peserta bisa memesan mystery box via WhatsApp – 0819 1154 1055. Kemudian peserta akan diminta untuk mengisi formulir dan paket mystery box akan dikirimkan ke alamat masing-masing peserta. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kompetisi tersebut, para pecinta Nail Art dapat mengunjungi akun Instagram @nailarthouse,” terang Ramona.

You may also like

Leave a Comment