Home Lifestyle Manoj Punjabi di CGV Kepo: MD Pictures Siapkan Strategi New Normal

Manoj Punjabi di CGV Kepo: MD Pictures Siapkan Strategi New Normal

written by Admin June 24, 2020
Manoj Punjabi di CGV Kepo: MD Pictures Siapkan Strategi New Normal

Menyambut era new normal merupakan langkah adaptasi yang cukup menantang bagi industri perfilman tanah air, tidak terkecuali bagi MD Pictures. Perlu ada berbagai penyesuaian yang dilakukan guna dapat mempersiapkan strategi pemasaran yang tepat ke masyarakat di era new normal.

Diungkapkan oleh Manoj Punjabi selaku produser dan pendiri MD Pictures bahwa menyambut new normal MD Pictures sudah memepersiapkan line up film baru yang akan segera tayang dan juga stretagi baru.

“Saya punya strategi baru yang saya belum bisa bicarakan sekarang, masih sangat rahasia dari MD Pictures, yang pasti film layar lebar, ada KKN yang lagi ditunggu-tunggu masyarakat juga,” terang Manoj Punjabi dalam acara CGV Kepo yang diselenggarakan secara live di Instagram di akun @cgv.id tutur Manoj Punjabi saat live Instagram di akun @cgv.id, pada hari Rabu (24/6).

Manoj pun memberikan sedikit bocoran bahwa syuting film ‘KKN di Desa Penari’ sudah siap dilepas ke bioskop. Setelahnya, ada film ‘Surga yang Tak Dirindukan 3’ yang juga sudah siap dipasarkan.

“Film ‘Surga yang Tak Dirindukan 3’ itu menghabiskan 9 hari proses syuting, KKN film sudah jadi sudah di-post, apapun yang bisa rapikan, final touch akan dilakukan semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Manoj pun juga sempat membocorkan beberapa line up film lainnya yang telah disiapkan.

“Ada juga ada film ‘Pelukis Hantu’ yang diperankan Michelle Ziudith. Terus ada ‘Sabar Ini Ujian’, jadi ada banyak line up dari MD Pictures yang tinggal tunggu nih, sudah siap semuanya,” jelasnya.

Sementara itu, saat ditanyakan terkait dampak dari pandemi Covid-19, Manoj juga mengungkapkan keresahan yang dialaminya, seperti mulai dari proses syuting, produksi, pra produksi dan skrip terlebih terkait pemasarannya.

“Untuk syuting, kita belum sempat syuting, belum mulai produksi, tapi banyak pre-production dari script-nya, strategi ke depan mau apa karena aturannya belum terlalu jelas,” ungkap Manoj.

Ditambah lagi, belum jelasnya perihal aturan atau protokol kesehatan terkait proses pembuatan film dari pemerintah sebagai regulator, sehingga sejumlah judul film terpaksa berhenti syuting.

“Sebentar lagi juga saya mau syuting mau nunggu sampai kapan enaknya kalau protokol jelas itu lebih mantap syuting-nya, jadi tidak harus diam-diam gitu,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment