Home Lifestyle Tetap Happy Saat Pandemi dengan ‘Taste of Japan’ & ‘Minions’ di McDonald’s Indonesia

Tetap Happy Saat Pandemi dengan ‘Taste of Japan’ & ‘Minions’ di McDonald’s Indonesia

written by Admin June 18, 2020
Tetap Happy Saat Pandemi dengan ‘Taste of Japan’ & ‘Minions’ di McDonald’s Indonesia

Kondisi new normal di berbagai wilayah di tanah air sebagai efek dari pandemi, seharusnya tidak menjadi halangan menikmati waktu berkualitas bersama keluarga tercinta dengan menikmati menu terbaik dari McDonald’s Indonesia. Apalagi McDonald’s Indonesia baru saja memperkenalkan menu terbaru yang bernama ‘Taste of Japan‘ dan ‘Minions‘.

Kedua rangkaian menu terbaru McDonald’s Indonesia memang sangat cocok dinikmati bersama-sama keluarga. ‘Taste of Japan‘ merupakan menu baru yang terinsipirasi dari menu-menu dari negeri Sakura, yang akan mulai tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai tanggal 18 Juni 2020.

Taste of Japan‘ menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. ‘Taste of Japan‘ ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru serta tersedia di GrabFood & GoFood.

Beberapa menu ‘Taste of Japan‘ yang sudah bisa dinikmati travelers yaitu:

  • Beef Yakiniku Tamago McFlavor

Burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah nikmatnya telur yang disajikan dalam setangkup roti lembut. Beef Yakiniku Tamago McFlavor akan dijual dengan harga satuan Rp31.818 (sebelum pajak).

  • McSpicy Yakiniku McFlavor

Burger daging paha ayam pedas dengan nori (rumput laut) dan irisan kol, yang dilengkapi saus yakiniku dan saus McChicken yang disajikan dalam setangkup roti lembut. McSpicy Yakiniku McFlavor akan dijual dengan harga Rp40.000 (sebelum pajak).

  • Fish Yakiniku McFlavor

Burger dengan fillet ikan dengan kombinasi saus yakiniku dan saus mayo, yang disajikan dengan nori (rumput laut) dan irisan kol dalam setangkup roti yang lembut. Fish Yakiniku McFlavor akan dijual dengan harga Rp29.545 (sebelum pajak).

  • Spicy Nori McFlavor Fries

Kentang goreng istimewa yang disajikan dengan saus nori yang pedas. Menu ini akan dijual dengan harga Rp17.273 (sebelum pajak).

  • Hojicha McFlurry Oreo & Hojicha McFlurry Black Meringue

Es krim vanilla McD dengan campuran hojicha atau teh Jepang yang mengalami proses pembakaran. Tersedia dengan topping Oreo atau Black Meringue yang manis. Hojicha McFlurry akan dijual dengan harga Rp14.091 (sebelum pajak).

  • Sakura Fizz

Minuman dengan rasa lemon yang bersoda diberikan topping Sakura yang berasal dari buah buahan berry. Sakura Fizz akan dijual dengan harga Rp11.818 (sebelum pajak).

  • Iced Café Matcha Fushion

Minuman dengan perpaduan unik antara teh hijau, susu, dan McCafe Esspresso. Iced Café Matcha Fushion dengan ukuran regular akan dijual dengan harga Rp30.000 (sebelum pajak). Menu ini hanya akan tersedia di McCafe.

Sementara itu, selain menu ‘Taste of Japan‘ ada juga menu favorit anak-anak yaitu ‘Minions‘. Seperti diketahui karakter Minion dikenal masyarakat dari film ‘Despicable Me‘ menjadi karakter yang disukai tidak saja anak-anak tapi juga orang dewasa. Sejak beberapa waktu lalu McDonald’s Indonesia telah menyertakan mainan ‘Minion‘ dalam paket menu Happy Meal dan paket ini menjadi favorit konsumen.

Mulai bulan Juni 2020, McDonald’s Indonesia meluncurkan beberapa menu ‘Minions‘ yang tersedia di restoran McDonald’s di seluruh Indonesia. Menu ‘Minions‘ juga dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru serta tersedia di GrabFood & GoFood.

Beberapa menu ‘Minions‘ yang sudah bisa dinikmati travelers yaitu:

  • Banana Choco Pie

Pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan packaging khusus bergambar ‘Minions’. Banana Choco Pie akan dijual dengan harga Rp12.727 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 10 Juni 2020.

  • Blu-nana Waffle Cone

Es krim vanilla McDonald’s di dalam waffle cone biru seperti celana ‘Minions‘ dan coating rasa pisang dengan topping Oreo. Blu-nana Waffle Cone akan dijual dengan harga Rp10.000 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 16 Juni 2020.

  • Minions Potatoes

Kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter ‘Minions‘. Minions Potatoes dengan isi 9 buah akan dijual dengan harga Rp21.818 (sebelum pajak)  dan akan tersedia mulai 8 Juli 2020, di Pulau Jawa dan Bali.

You may also like

Leave a Comment