Home Lifestyle Luncurkan Mi Ionic Hair Dryer, Xiaomi Berkomitmen Dorong Ekosistem AIoT

Luncurkan Mi Ionic Hair Dryer, Xiaomi Berkomitmen Dorong Ekosistem AIoT

written by Admin June 18, 2020
Luncurkan Mi Ionic Hair Dryer, Xiaomi Berkomitmen Dorong Ekosistem AIoT

Xiaomi akan melengkapi portofolio produk ekosistem untuk pasar Indonesia dengan meluncurkan pengering rambut Mi Ionic Hair Dryer. Sejak awal tahun 2020, Xiaomi juga memperkenalkan produk yang mendukung gaya hidup pengguna di samping ponsel pintar.

Mi Ionic Hair Dryer akan mulai dijual hari ini 18 Juni 2020 di Mi.com, Authorized Mi Store, Mi Store from Home, serta Xiaomi official store di Lazada, Shopee, Blibli dan segera tersedia di Tokopedia. Dengan harga Rp649.000,- produk ini memiliki fitur rotasi udara panas dan dingin untuk menjaga kelembaban rambut, serta dilengkapi nosel udara untuk pengeringan rambut lebih terfokus.

Kehadiran Mi Ionic Hair Dryer merupakan bagian dari strategi Xiaomi dalam mendorong produk ekosistem bersama produk ponsel seperti dimaksud dalam strategi mesin ganda ‘Smartphone + AIoT‘. Beberapa produk gaya hidup yang sudah diperkenalkan untuk pasar Indonesia sejak awal tahun seperti Wireless Charging Pad, Mi Motion-Activated Night Light 2, Mi Portable Electric Air Compressor, Mi TV 4 4K, Air Purifier 2H, dan Robot Vacuum-Mop.

Mi Ionic Hair Dryer

“Kami sangat senang dapat menambah jajaran produk ekosistem di Indonesia untuk mendukung gaya hidup pengguna dan tentunya terus berpegang pada misi kami untuk menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Dikutip dari laporan Kuartal I 2020, strategi ‘Smartphone+AIoT‘ merupakan faktor kunci yang memungkinkan Xiaomi terus bergeliat di pasar yang tertekan akibat pandemi Covid-19 dengan hasil yang luar biasa seperti pertumbuhan Year on Year (YoY) dalam pengapalan ponsel di antara lima besar produsen ponsel dunia. Pendapatan selama tiga bulan pertama tahun 2020 mencapai RMB49,7 miliar (Rp102,9 triliun), menggambarkan pertumbuhan 13,6% year-on-year atau YoY.

“Pada kuartal pertama tahun 2020, pendapatan Xiaomi dari segmen produk IoT dan gaya hidup mencapai RMB13 miliar (Rp26,9 triliun). Berkat tawaran produk IoT yang beragam dan fondasi bisnis yang kokoh, Xiaomi meraih pertumbuhan pendapatan 7,8% di tengah pandemi,” terang Alvin menambahkan.

You may also like

Leave a Comment