Home Lifestyle Rotten WiFi Rilis Daftar Bandara Dunia dengan WiFi Tercepat

Rotten WiFi Rilis Daftar Bandara Dunia dengan WiFi Tercepat

written by Admin June 11, 2020
Rotten WiFi Rilis Daftar Bandara Dunia dengan WiFi Tercepat

Akses Internet sangat penting bagi traveler di zaman sekarang. Kebutuhan WiFi di bandara dirasa sangat penting bagi wisatawan, baik itu untuk kebutuhan pekerjaan maupun hiburan.

Ada bandara-bandara di dunia yang dibekali dengan kecepatan internet yang sangat prima. Rotten WiFi pun menyusun daftar 10 bandara dengan akses WiFi tercepat di dunia.

Kabar terbaru datang dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Bali yang berhasil masuk ke dalam daftar 10 bandara dengan Wifi tercepat di dunia. Bandara Ngurah Rai berhasil duduk di peringkat 9, dimana yang berhasil duduk di peringkat pertama adalah Bandara Internasional Seattle-Tacoma di Amerika Serikat. Kecepatan download pakai WiFi di bandara ini mencapai lebih dari 100 mbps.

Lalu berada di peringkat kedua, ada Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand yang menyediakan jaringan WiFi super cepat. Kecepatan download-nya mencapai 41,5 mbps. Berada di posisi ke-3, ada Bandara Internasional Dubai yang juga menyediakan jaringan WiFi dengan kecepatan luar biasa, mencapai 30 mbps.

Bandara Internasional Ngurah Rai duduk di peringkat ke-9, berada di atas Bandara Arlanda di Swedia yang duduk di posisi ke-10.

Walaupun sudah cukup membanggakan, namun harus diakui bahwa Bandara Internasional Ngurah Rai masih harus bekerja keras memperbaiki layanan WiFi-nya agar dapat mengejar ketertinggalan dari Bandara Internasional Changi, Singapura yang berada di peringkat 4.

Berikut daftar lengkap 10 bandara dengan WiFi tercepat di dunia:

1. Bandara Internasional Seattle-Tacoma, AS
2. Bandara Suvarnabhumi, Thailand
3. Bandara Internasional Dubai, UEA
4. Bandara Changi, Singapura
5. Bandara Metropolitan Chattanooga, AS
6. Bandara Dublin, Irlandia
7. Bandara Internasional Vilnius, Lithuania
8. Bandara Helsinki, Finlandia
9. Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali
10. Bandara Arlanda Stockholm, Swedia.

You may also like

Leave a Comment