Home Lifestyle L’Oréal dan Lazada Siap Hadirkan Event ‘Beauty Ready’

L’Oréal dan Lazada Siap Hadirkan Event ‘Beauty Ready’

written by Admin June 2, 2020
L’Oréal dan Lazada Siap Hadirkan Event ‘Beauty Ready’

L’Oréal akan segera menghadirkan ‘Beauty Ready‘ dengan menyelenggarakan 3 hari Beauty Online Marathon secara eksklusif  bersama Lazada dari tanggal 3 – 5 Juni 2020, dilengkapi dengan penawaran yang belum pernah dilepas sebelumnya (termasuk Buy 1 Get 1) pada produk best seller dari brand L’Oréal Paris, Maybelline, Garnier, and NYX Professional Makeup untuk merayakan dan menyemangati para wanita cantik menjadi Beauty Ready sebagai persiapan menjalani new normal.

Menghadirkan konsep ‘Back to Beauty’, bersiaplah untuk menjadi cantik, kuat dan percaya diri lagi karena dunia secara bertahap mulai kembali normal dari kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). L’Oréal akan mendukung seluruh wanita menyambut momen sosial baru dengan ritual kecantikan seperti perawatan kulit di rumah dan make-up look yang sempurna walaupun menggunakan masker. Acara 3 hari ini terdiri dari kegiatan – kegiatan yang menyenangkan seperti live streaming, games, beauty augmented reality, dan promo flash-sale.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Lazada, memanfaatkan teknologi mereka seperti LazLive yang dapat membuat kami bisa terkoneksi dengan konsumen kami secara online. Selama kampanye ‘Back to Beauty‘ ini, kami akan menampilkan livestream tutorial dan inspirasi tampilan yang kreatif untuk membantu semua orang mengekspresikan diri mereka secara bebas dan kreatif tanpa peduli apakah mereka ada di rumah atau diluar.” kata Karan Kansal, Direktur L’Oréal Consumer Division E-Commerce di APAC

L’Oréal x Lazada

Ketika kita menghadapi new normal seperti menjaga jarak, telecommuting secara masal, meningkatkan pemeriksaan medis, teknologi kecantikan dan e-commerce merupakan hal yang lebih krusial dan penting. Sebagai perusahaan yang ahli pada bidangnya, Lazada dan L’Oréal bekerjasama untuk menjadi yang terdepan dalam melayani kebutuhan konsumen.

Kerjasama yang dilakukan oleh L’Oréal dan Lazada terjalin sejak 2015 dan bersama membangun dan menetapkan standar kecantikan dalam ruang e-commerce di Asia Tenggara.

“Lazada adalah mitra e-commerce pertama kami di Asia Tenggara dan kami memperkenalkan pengalaman teknologi kecantikan terbaru seperti Augmented Reality Virtual Try-On untuk seluruh konsumen kami. Ini adalah hal yang wajar untuk kami melanjutkan kerjasama ini selama L’Oréal mencari solusi khusus untuk membuat lebih banyak konten yang dapat meningkatkan keterlibatan konsumen dan memastikan konsumen dapat terus membeli produk – produk favorit mereka melalui saluran yang aman dan nyaman.” tambah Kansal.

You may also like

Leave a Comment