Home Lifestyle Citi Indonesia Raih ‘Best International Bank in Indonesia’

Citi Indonesia Raih ‘Best International Bank in Indonesia’

written by Admin June 2, 2020
Citi Indonesia Raih ‘Best International Bank in Indonesia’

Citi Indonesia baru saja dinobatkan sebagai ‘Best International Bank in Indonesia‘ dari salah satu publikasi keuangan terkemuka di Asia, yaitu Finance Asia, dalam ajang penghargaan tahunan Country Awards 2020. Ajang ini mengakui bank-bank terbaik, pialang, dan firma hukum di Asia, serta lembaga pemeringkat terbaik di wilayah Cina.

Dalam situs resminya, Finance Asia menekankan bahwa kompetisi pada tahun ini tidak hanya ketat, namun juga terjadi dalam kondisi global yang belum pernah terjadi sebelumnya dikarenakan situasi Covid-19. Penghargaan ini juga melihat ketahanan serta kemampuan bank-bank dalam beradaptasi terhadap kondisi saat ini yang berubah secara cepat, termasuk memungkinkan keberhasilan dari sebagian besar karyawan untuk bekerja dari rumah.

CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi pun turut mengomentari pencapaian yang diraih Citi Indonesia ini.

“ Ditengah situasi pasar yang volatile serta kompetitif, kami sangat berterima kasih dapat menerima penghargaan ini dari majalah Finance Asia. Prestasi ini menunjukkan fokus dan komitmen kami sebagai sebuah bank berskala global, yang menawarkan solusi finansial inovatif serta terintegrasi dalam lini bisnis utama kami, yaitu Institutional Banking dan Consumer Banking. Ditengah kekhawatiran yang terjadi saat ini terkait dengan situasi Covid-19 di Indonesia, kami ingin agar para nasabah kami mengetahui bahwa kami berkomitmen untuk tetap melayani mereka secara prioritas, serta melalui masa-masa penuh tantangan ini secara bersama-sama,” ungkapnya.

Sejalan dengan arahan pemerintah, Citibank N.A., Indonesia juga mendukung kebijakan stimulus ekonomi nasional bagi para nasabah yang terkena dampak Covid-19.

You may also like

Leave a Comment