Maskapai penerbangan Citilink sedang mempersiapkan secara intensif prosedur layanan penerbangan terbaik untuk penumpang baik pada fase pre-, in-, hingga post flight dalam rangka menghadapi ‘new normal‘.
Persiapan ini dilakukan oleh Citilink sejak tanggal 22 – 31 Mei 2020.
“Proses ini merupakan bagian dari kepedulian Citilink untuk kesehatan dan keselamatan penumpang serta bagian dukungan Citilink bagi kebijakan pemerintah,” jelas Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra, pada hari Jumat (29/5).
Namun demikian, setiap hari Citilink tetap melayani penerbangan logistik baik dalam ataupun luar negeri dengan rata-rata penerbangan 20-25 flight/hari. Citilink tetap berkomitmen membantu kelancaran distribusi logistik di berbagai daerah.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerbangan yang terdampak dapat menghubungi call center di nomor 0804 1 080808.