Home Lifestyle Tampil Aman & Fashionable dengan S-APD Karya Devy Ros

Tampil Aman & Fashionable dengan S-APD Karya Devy Ros

written by Admin May 22, 2020
Tampil Aman & Fashionable dengan S-APD Karya Devy Ros

Di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan adalah tetap #dirumahaja dan menghindari kontak dengan banyak orang. Akan tetapi tak mungkin juga selamanya kita hanya berdiam diri di dalam rumah, terkadang kita perlu keluar rumah untuk membeli keperluan sehari-hari dan keperluan lainnya yang mendesak.

Dalam upaya kita yang ingin menjaga tubuh tetap aman, tentu saja ada keinginan untuk tetap terlihat modis.

Berangkat dari keresahan masyarakat itulah, Devy Ros yang merupakan salah satu anggota Indonesia Fashion Chamber (IFC) Semarang Chapter menemukan ide menciptakan karya S-APD (Stylish APD). Karyanya ini dirancang khusus sebagai pakaian pelindung diri yang fashionable dan stylist.

“S-APD memiliki kegunaan yang mirip dengan APD yang seharusnya hanya digunakan oleh tenaga medis karena mereka membutuhkan banyak APD dalam bertugas,” terang Devy.

S-APD dibuat menggunakan bahan Nylon Polyester Parasite sehingga benda atau cairan luar tidak menyentuh tubuh penggunanya. S-APD ini memiliki sifat water repellent, anti-dust, sangat ringan serta memiliki hoodie penutup kepala dan banyak kantong untuk menyimpan barang-barang.

“S-APD dapat digunakan saat beraktifitas di luar rumah, seperti pergi ke supermarket, ke bank, ke rumah sakit / klinik, atau ke tempat umum lainnya. Selain itu, S-APD juga dapat digunakan untuk berolahraga atau jogging. Ayo kita lindungi diri sendiri dan keluarga dari bahaya Covid-19 dengan menggunakan S-APD saat bepergian,” tutup Devy.

You may also like

Leave a Comment