Memasuki minggu kedua Ramadhan, Social Bella, perusahaan beauty-tech terdepan di Indonesia yang dikenal lewat e-commerce kecantikan dan perawatan diri, memperkenalkan inisiatif ‘Share the Glow of Ramadhan’. Lewat inisiatif ini Social Bella melalui Sociolla mengajak travelers untuk tetap tampil cantik selama bulan suci, sekaligus bersiap diri menyambut perayaan Idul Fitri.
“Bulan Ramadhan merupakan momen terbaik untuk memulai perubahan positif termasuk dalam hal kecantikan diri, baik hati maupun fisik. Oleh karenanya, sebagai perusahaan beauty-tech, kami ingin ikut berpartisipasi di momen Ramadhan ini untuk mengajak para travelers tampil cantik luar dalam dengan terus mengerjakan hal positif termasuk mempercantik dan merawat diri dengan lebih nyaman,” ungkap co-founder and CMO Social, Bella Chrisanti Indiana.
Lewat inisiatif ‘Share the Glow of Ramadhan’, berbagai penawaran spesial pun dihadirkan, termasuk Sahur Flash Sale, Ngabuburit Flash Sale, Ramadhan THR Sale dan Lebaran PayDay dengan diskon hingga 90% untuk lebih dari ribuan produk – produk kecantikan dan perawatan diri di Sociolla.com. Social Bella juga menghadirkan fitur spesial berupa live chat dengan travelers, sehingga pelanggan setia tetap bisa mendapatkan konsultasi kecantikan terpercaya tanpa perlu meninggalkan rumah.
Program ini diharapkan mempermudah para travelers untuk menemukan berbagai kebutuhan kecantikan dan perawatan diri dengan ragam penawaran menarik. Umumnya, produk kecantikan dan perawatan diri pelanggan selama Ramadhan rata-rata meningkat, terutama dalam dua minggu terakhir Ramadhan, dimana pengguna biasanya sudah mendapatkan bonus hari raya.
“Kami memahami bahwa Ramadhan kali ini berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan berkurangnya aktivitas di luar rumah. Lewat ‘Share the Glow of Ramadhan‘, kami berharap travelers dapat tetap memenuhi kebutuhan akan produk kecantikan dan perawatan diri yang 100% bersertifikat BPOM dengan mudah. Dengan demikian mereka dapat memaksimalkan aktivitas positif selama Ramadhan dan juga Idul Fitri di rumah dengan lebih glowing,” lanjut Chrisanti.
Terdapat berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati travelers dan pelanggan setia Sociolla, lewat inisiatif ‘Share the Glow of Ramadhan’ antara lain:
-
Ramadhan THR Sale – Penawaran ini akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 11 – 15 Mei 2020. Dimana setiap harinya akan ditawarkan produk berbeda mulai dari cleanser dan toner, makeup dan tools, masker muka, moisturizer, hingga hair and body care. Para travelers dapat merasakan potongan harga hingga 90% untuk keseluruhan produk tersebut.
-
Lebaran PayDay – Untuk menunjang penampilan pada saat Hari Raya Idul Fitri, lewat penawaran Lebaran PayDay, pelanggan setia bisa mendapatkan potongan harga mulai dari potongan 30%. Promo ini berlangsung setiap hari mulai dari tanggal 25 Mei hingga 31 Mei.
-
Ngabuburit Flash Sale – Sambil menunggu waktu berbuka puasa, travelers dapat merasakan pengalaman berbelanja berbagai produk kecantikan dan perawatan diri di situs Sociolla.com. Dengan diskon mulai dari 20% hingga 70%, penawaran ini berlangsung mulai tanggal 25 April hingga 23 Mei dari jam 3 sore hingga 8 malam.
-
Sahur Flash Sale – Tak jauh berbeda dengan penawaran saat ngabuburit, lewat promo ini travelers dapat menikmati beragam produk kecantikan dan perawatan diri di situs Sociolla.com. Dengan diskon mulai dari 20% hingga 70%, penawaran ini berlangsung mulai 25 April hingga 23 Mei mulai dari jam 3 pagi.
Berbagai penawaran dalam inisiatif ‘Share the Glow of Ramadhan’ dapat diakses melalui halaman utama situs Sociolla.com. Penawaran khusus di bulan Ramadhan ini tak hanya berupa potongan harga, travelers juga bisa menemukan produk-produk dengan kategori paling laku, rating yang tinggi dan back in stock. Selain itu, promo menarik yaitu extra gifts and discount voucher dan cashback juga yang tetap dapat ditemui di situs Sociolla.com.