Home Lifestyle Meotel Purwokerto by Dafam Luncurkan Program Promo ODP & WFH

Meotel Purwokerto by Dafam Luncurkan Program Promo ODP & WFH

written by Admin April 5, 2020
Meotel Purwokerto by Dafam Luncurkan Program Promo ODP & WFH

Tepat tanggal 23 Maret 2020 lalu, Meotel Purwokerto by Dafam baru saja meluncurkan program promosi terbarunya yaitu ODP atau Office Delivery Package dan WFH atau Waregh From Hotel. Sesuai namanya kedua program terbaru ini memang diluncurkan oleh Meotel Purwokerto di tengah-tengah kondisi Indonesia yang sulit karena mewabahnya virus Covid-19.

Untuk paket ODP ini dikhususkan kepada para pekerja yang masih harus berkantor sementara mereka dilarang keluar mencari makan siang. Menyikapi kondisi tersebut Meotel Purwokerto by Dafam siap mengantarkan makanan yang dipesan sampai ke tempat kerjanya. Paket ODP ini juga menyediakan paket box di bawah pesanan 20 orang, jika lebih dari 20 orang Meotel Purwokerto by Dafam siap menggunakan Serving Dish yang akan disiapkan di kantor sesuai dengan pesanan. Paket ODP ini dibaderol dengan harga terjangkau yaitu Rp35.000,- /orang.

Sementara untuk paket WFH disiapkan untuk masyarakat yang tinggal di kos-kosan atau bagi yang tetap tinggal di rumah karena mengikuti anjuran Work From Home (WFH), paket ini menyediakan 8 menu khas Meotel Purwokerto by Dafam yaitu Ayam Kertas Hitam, Ayam Jerit, Ayam Nano Nano, Ayam Silat, Ayam Terang, Ayam Tega, Ayam Dagadu dan Ayam Geprek. Selain menu-menu yang tersedia tadi, paket WFH ini juga gratis Ice Tea dengan harga Rp25.000,-/orang. Tentu saja seluruh layanan di program WFH ini gratis ongkos kirim (Gratis Ongkir) dengan pengantaran sampai depan rumah.

Harapan saya dengan adanya program ODP dan WFH yang menarik ini dapat menjadi paket yang paling banyak di minati, mengingat situasi yang sedang terjadi agar tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah sampai kondisi membaik. Tidak hanya itu paket ini juga akan selalu memberikan pelayanan terbaik khas Meotel Purwokerto by Dafam,” ujar Andre H. Binawan selaku General Manager Meotel Purwokerto by Dafam.

Selain pengantar yang dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, untuk pesanannya pun dipastikan higienis karena selalu tertutup dengan food cover untuk makanan dan drink cover untuk minuman. Standar berkendara dari Meotel Purwokerto by Dafam ketika pengantaran makanan pun tetap mengikuti aturan dari kepolisian terkait keselamatan dan berkendara.

You may also like

Leave a Comment