Home Lifestyle Hotel Dafam Semarang Luncurkan Menu ‘Jamu Anti Corona’

Hotel Dafam Semarang Luncurkan Menu ‘Jamu Anti Corona’

written by Admin April 1, 2020
Hotel Dafam Semarang Luncurkan Menu ‘Jamu Anti Corona’

Semenjak pandemi korona meluas dan adanya anjuran Pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah demi mencegah persebaran Covid-19, banyak masyarakat yang bekerja dari rumah (Work From Home). Fenomena tersebut direspon oleh Restoran Canting, Hotel Dafam Semarang dengan meluncurkan paket Canting Rice Bowl Delivery dan ‘Jamu Anti Corona’. Paket menu makanan & minuman yang bisa dipesan dari rumah untuk kemudian diantarkan.

Bermacam variasi menu ditawarkan dengan harga terjangkau mulai Rp30.000,-/porsi. Ada Nasi goreng Lockdown, Udang goreng sambal matah, Ayam Lombok Ijo, Beef Bulgogi dan masih banyak lagi. Menu favorit adalah Nasi Dory Telur Asin, dimana kelezatan ikan dori goreng bumbu telur asin plus telur ceplok dan tak lupa nasi pulen hangat.

Untuk minuman yang sedang naik daun adalah menu ‘Jamu Anti Corona’. Kombinasi rempah asli Indonesia yang diiris, ditumbuk & direbus kemudian menjadi jamu menyehatkan. Ada jamu ‘Kejam’ (kencur jahe madu), jamu ‘Sinom’ (kunyit, asam jawa, gula jawa, sereh) dan Jamu ‘Lockdown’ (jahe, kunyit, kapulaga, kayu secang, sereh, madu). Jamu ini dikemas dalam botol ukuran 200ml.

Dalam memproses menu tersebut, tim kitchen dan chef tidak lupa menjaga kualitas bahan makanan dan kebersihan. Seperti yang selama ini sudah menjadi prioritas kami. Lebih lagi di masa krisis pandemi Covid-19, seluruh area dapur dan hotel sudah disemprot disinfektan demi mencegah penyebaran Covid-19.

You may also like

Leave a Comment