Home Lifestyle Parador Hotels & Resorts Luncurkan Program Makan #DiRumahAja

Parador Hotels & Resorts Luncurkan Program Makan #DiRumahAja

written by Admin March 30, 2020

Di tengah merebaknya wabah Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Pemerintah pun mengeluarkan kebijakan dimana masyarakat harus melakukan physical distancing dengan berdiam diri di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas. Dengan ada kebjiakan tersebut, masyarakat pun mulai beralih untuk melakukan pembelian barang secara online, baik kebutuhan rumah tangga hingga makanan.

Untuk membantu masyarakat sekitar menyajikan pilihan menu siap antar, dalam kesempatan ini Parador Hotels & Resorts luncurkan layanan pesan antar ‘Makan #DiRumahAja’ khusus untuk masyarakat di wilayah Gading Serpong, Tangerang, Magelang dan Malang sejak bulan Maret 2020.

Berikut adalah daftar hotel yang berpartisipasi dalam program layanan pesan antar tersebut beserta nomor WhatsApp untuk pemesanan langsung:

  • Atria Hotel Gading Serpong – Mezzanine Restaurant di nomor 0857 1466 1114
  • Atria Residences Gading Serpong – Bianco Restaurant di nomor 0821 1043 2688
  • Ara Hotel Gading Serpong – Yugo Restaurant di nomor 0813 1668 8248
  • Fame Hotel Gading Serpong – Popcorn Resto di nomor 0812 8645 748
  • Atria Hotel Magelang – Pamiluto Restaurant di nomor 0811 2571 800
  • Atria Hotel Malang – Canting Restaurant di nomor 0812 3085 0128

Pramita Sari, Director of Communications Parador Hotels & Resorts menyatakan bahwa Parador Hotel & Resorts menyajikan berbagai macam menu makanan enak dan sehat dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau.

“Parador Hotels & Resorts mendukung kebijakan pemerintah Indonesia dengan mementingkan keamanan dan kesehatan pelanggan kami. Layanan pesan antar ini merupakan solusi yang kami tawarkan bagi siapapun yang sedang #dirumahaja. Kami juga ingin memberikan pilihan hidangan makanan yang lebih bervariasi lagi kepada masyarakat, khususnya di wilayah Gading Serpong, Tangerang, Magelang dan Malang untuk bisa tetap menikmati hidangan hotel namun tetap berada di dalam rumah, praktis dan hemat,” ujarnya.

Harga makanan yang ditawarkan mulai dari Rp19.000,-/porsi. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi nomor telepon untuk masing-masing hotel tersebut di atas.

You may also like

Leave a Comment