Home Lifestyle Guns Akimbo, Petualangan Kocak & Brutal Si Daniel Radcliffe

Guns Akimbo, Petualangan Kocak & Brutal Si Daniel Radcliffe

written by Admin March 1, 2020
Guns Akimbo, Petualangan Kocak & Brutal Si Daniel Radcliffe

Melihat sosok Daniel Radcliffe pasti langsung teringat dengan tokoh Harry Potter yang sangat melekat padanya. Namun, Radcliffe membuktikan bahwa dirinya memang seorang aktor profesional yang juga bisa memerankan tokoh-tokoh lainnya. Salah satu pembuktiannya adalah menjadi seorang Miles Lee Harris di film terbarunya Guns Akimbo yang bergenre action comedy.

Dalam film yang didistribusikan oleh CBI Pictures ini, Radcliffe akan beradu akting dengan Samara Weaving, Natasha Liu Bordizzo dan Ned Dennehy.

Disutradari oleh Jason Lei Howden, Guns Akimbo bercerita tentang sebuah kelompok bernama Skizm yang membuat tayangan pertandingan mematikan secara online. Tayangan ini sangat diminati dengan Nix (Samara Weaving) sebagai jagoan utamanya. Kelompok ini terus mencari orang yang dapat menjadi lawan sebanding bagi Nix demi terus menambah viewers mereka.

Miles adalah seorang pria biasa yang berprofesi sebagai video game developer. Karena komentar-komentar isengnya di dunia maya, dirinya akhirnya terpilihnya untuk dijadikan kontestan berikutnya oleh Skizm yang ditugaskan untuk membunuh Nix.

Film ini dipenuhi oleh adegan kekerasan khas film action yang bertema pembunuhan. Namun, Guns Akimbo juga menawarkan sisi komedi lewat tokoh Miles dan sentuhan drama lewat kisah hidup masa lalu Nix. Cukup menghibur sekaligus menegangkan.

Guns Akimbo mulai beraksi di bioskop-bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2020.

You may also like

Leave a Comment