Home Lifestyle Santap Siang dengan Menu Saturnus di éL Hotel Royale Jakarta

Santap Siang dengan Menu Saturnus di éL Hotel Royale Jakarta

written by Admin February 20, 2020
Santap Siang dengan Menu Saturnus di éL Hotel Royale Jakarta

éL Hotel Royale Jakarta memang dikenal dengan sajian kuliner khas Indonesia yang sangat otentik dan memanjakan lidah. Menu makanan tradisional nusantara pun kerap menjadi favorit bagi para tamunya. Atas dasar itulah, éL Hotel Royale Jakarta meluncurkan program kuliner terbaru bertajuk ‘Saturnus – Saturday Nusantara’.

Pada acara peluncuran Saturnus di éL Hotel Royale Jakarta pada Rabu (19/2), Sumarno selaku Food and Beverage Manager dari éL Hotel Royale Jakarta mengungkapkan bahwa tujuan dari peluncuran Saturnus adalah agar para tamu dapat merasakan variasi masakan nusantara dari Sabang sampai Merauke dengan harga yang sangat terjangkau. Sesuai namanya, Saturnus ini diadakan setiap Sabtu siang dengan diiringi oleh live traditional music.

“Tujuan kami membuat program Saturnus ini adalah agar para tamu dapat merasakan variasi masakan nusantara dari Sabang sampai Merauke dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya dengan Rp 125.000 nett/pax. Sesuai dengan namanya, program Saturnus ini akan diadakan setiap hari Sabtu siang di jam 12.00-16.00 di Sapphire Restaurant – éL Hotel Royale Jakarta dengan diiringi oleh live traditional music,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chef Okie selaku Executive Sous Chef éL Hotel Royale Jakarta juga turut menjelaskan menu-menu yang disajikan di program Saturnus ini.

“Di program Saturnus ini kami akan menyajikan menu-menu khas Nusantara, makanan asli Indonesia, karena memang disini makanan Indonesianya sangat diminati. Tiap minggunya akan berubah-ubah, dipadupadankan sedemikian rupa sehingga rasanya tidak monoton, misalnya hari ini kami hidangkan makanan Jawa dan Padang, jadi ada rasa manis dan pedasnya, minggu depan akan berbeda lagi. Tapi ada beberapa menu yang akan tetap ada, seperti Empal Gentong dan Parade Sambal. Untuk Empal Gentong sendiri memang adalah salah satu primadona yang selalu dipesan para tamu. Sementara untuk Parade Sambal, nantinya akan ada lebih dari 10 jenis sambal, seperti Besengek Lombok Ijo, Sambal eL, Sambal Mangga, Sambal Matah, dan lainnya,” jelasnya.

 

Program Saturnus ini juga hadir dengan promo yang sangat menarik, yaitu ‘Buy 4 Get 5’. Sangat tepat untuk jadi tujuan wisata kuliner Anda bersama keluarga maupun teman-teman.

You may also like

Leave a Comment