Digitalisasi sudah memasuki hampir semua aspek kehidupan saat ini. Perusahaan dan para pelaku bisnis juga sudah berekspansi dengan membuat produk digital versi mereka. Tidak ketinggalan juga para pelaku bisnis advertising yang bahkan sangat perlu untuk memasuki era digital ini demi optimalisasi sebaran informasi tentang barang dan jasa yang dihasilkan produsen ke konsumen.
Dilatarbelakangi oleh berbagai masalah di dunia periklanan yang banyak ditemui di lapangan, Ads Mall, sebuah marketplace advertising platform berbasis e-commerce, hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan. Ads Mall menjadi solusi dari berbagai permasalahan seperti pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan dan lokasi iklan yang statis.
Dalam acara grand launching dan press conference Ads Mall di Jakarta pada hari Jumat (14/2), Yohanes Rocky selaku CEO PT. Kirbat Baru Indonesia menjelaskan bahwa Ads Mall hadir untuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Dirinya juga mengatakan bahwa transparansi dan kemudahan menjadi keutamaan dari Ads Mall.
“Inovasi di dunia periklanan semakin tumbuh positif. Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Kami sangat senang bisa menghadirkan Ads Mall untuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Kenapa harus gabung di Ads Mall, karena kita mengutamakan transparansi, tidak ada agency fee dan mudah karena aplikasi kita bisa diakses kapan saja,” jelasnya.
Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia dan bahkan di dunia dengan konsep agency full service plus. Ads Mall dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, dimana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pembayaran secara cepat atau di muka.
Melalui Ads Mall, pemegang brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan sesuai dengan target market melalui aplikasi secara online. Ads Mall juga memiliki tim marketing yang bisa membantu merancangkan konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran untuk brand dan jasa.
Ads Mall memiliki beragam media placement dengan kategori dari indoor, outdoor static, outdoor mobile, digital media dan media massa. Ads Mall memberikan kesempatan untuk pemegang brand barang dan jasa untuk mengiklankan secara statis maupun dinamis di berbagai media, seperti bandara, mall, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid dan majalah melalui agency periklanan yang terdaftar di Ads Mall.
Klien dan partner Ads Mall saat ini telah ada di berbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti China, Korea, Singapura dan Malaysia.
Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, kemudahan meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses yang mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online dan laporan yang komprehensif.