Home Lifestyle Sapa Warga Bandung Barat, Le Minerale Gelar ‘Indahnya Berbagi’

Sapa Warga Bandung Barat, Le Minerale Gelar ‘Indahnya Berbagi’

written by Admin January 28, 2020
Sapa Warga Bandung Barat, Le Minerale Gelar ‘Indahnya Berbagi’

Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat bekerja sama dengan Le Minerale, menggelar kegiatan berbagi kasih ‘Indahnya Berbagi’ di awal tahun 2020. Acara Indahnya Berbagi Bandung Barat, merupakan salah satu program inisiasi Pemda Bandung Barat sebagai salah satu bentuk tindakan kepedulian pemerintah daerah pada peningkatan bidang ekonomi dan kesehatan masyarakat.

Rangkaian kegiatan Indahnya Berbagi akan diselenggarakan di 16 wilayah kecamatan Bandung Barat, dengan target total mencapai 16.000 orang peserta hadir serta berpartisipasi. Kegiatan Indahnya Berbagi tahun ini meliputi beberapa kegiatan edukasi kesehatan yakni Senam Sehat, Jalan Santai, Bakti Sosial, Bazaar UMKM, Bantuan Gizi Balita Stunting dan Dongeng Edukasi. Selaras dengan kampanye Ayo Minum Untuk Sehat, Le Minerale turut ambil bagian mendukung acara ini.

Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat pun tampak turut memberikan dukungan penuh pada kegiatan ini.

“Kesejahteraan masyarakat khususnya warga Jawa Barat seperti Bandung Barat dan sekitarnya merupakan tugas utama kita bersama. Kegiatan Indahnya Berbagi yang berlangsung saat ini tentunya mendapat dukungan penuh dari
kami pemerintah provinsi sebagai bagian dari pelayanan kami untuk meningkatkan kesadaran dan standar hidup sehat warga Bandung. Saya haturkan banyak terima kasih kepada setiap pihak yang sudah merancang dan mendukung kegiatan ini.” ujarnya.

Usaha untuk mencapai hidup sehat dan mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak, tidak terlepas dari pihak-pihak pendukung. Pola hidup sehat dimulai dari mencukupi kebutuhan nutrisi dan mineral di dalam tubuh, salah satunya dengan rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas. Tubuh butuh kandungan mineral, namun tubuh tidak dapat memproduksi mineral sendiri. Mengkonsumsi air mineral yang mengandung mineral alami, merupakan langkah awal yang mudah bagi masyarakat untuk hidup lebih sehat.

Selain berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, melakukan pengecekan kondisi tubuh secara berkala, serta rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas adalah salah satu cara yang mudah untuk lancar beraktivitas sepanjang hari. Melalui kegiatan ini, Le Minerale bersama pemerintah daerah turut mensosialisasikan dan mewujudkan program pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bandung Barat.

“Beranjak dari komitmen Le Minerale untuk senantiasa mengedukasi masyarakat Indonesia, bahwa hidup sehat itu dimulai dengan langkah yang mudah dan menyenangkan. Dimulai dengan rutin minum air mineral, menjadi salah satu upaya mencapai hidup yang lebih sehat. Melihat bahwa kegiatan Indahnya Berbagi ini sejalan dengan visi misi Le Minerale, kami berharap kegiatan ini menjadi saluran komunikasi terbaik, terhadap pelayanan dan edukasi kesehatan bagi warga Bandung Barat,” ungkap Dolphin Siregar selaku Regional Sales and Promotion Manager Le Minerale.

Kegiatan berbagi kasih bertajuk ‘Indahnya Berbagi’ ini menyajikan rangkaian kegiatan yang bertujuan membangkitkan minat dan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dimulai dengan mencukupi kebutuhan mineral dalam tubuh. Komitmen Le Minerale diwujudkan dengan terus memberikan dukungan pada setiap kegiatan positif bagi masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

You may also like

Leave a Comment