Home Lifestyle Ragam Acara Hiburan Terbaru di Dubai di Awal Tahun 2020

Ragam Acara Hiburan Terbaru di Dubai di Awal Tahun 2020

written by Admin January 20, 2020
Ragam Acara Hiburan Terbaru di Dubai di Awal Tahun 2020

Tidak hanya merayakan 10 tahun kehadiran Burj Khalifa pada Januari 2020 ini, Dubai juga menyimpan rangkaian acara hiburan penampilan langsung yang menarik yang dapat Anda kunjungi selama paruh pertama tahun 2020.

Dari skena musik lokal, nikmati Penampilan Amr Diab, sang Superstar Mesir yang merajai berbagai puncak tangga lagu di Dubai Media City Amphitheatre pada 24 Januari. Dikenal sebagai ‘bapak musik Mediterania’, pelantun lagu ‘Nour El Ain’ dan ‘Ana 3ayesh’, akan ikut memeriahkan bulan Januari melalui konsernya yang bisa didapatkan secara komersial.

Le Petit Prince di Dubai Opera

Berdasarkan buku karya Antoine de Saint-Exupéry, Dubai Opera akan menjadi tuan rumah pertunjukan yang memukau ketika kisah Le Petit Prince menjadi nyata di bawah visi puitis sutradara dan koreografer Anne Tournie dan Garapan musik oleh Terry Truck. Para penonton dapat membayangkan set yang memukau, pertunjukan di udara, kostum warna-warni, trik sirkus, teknologi pemetaan video dan akrobat yang mencengangkan.

    • Tanggal: 23 – 25 Januari 2020
    • Lokasi: Dubai Opera

Mughal-E-Azam di Dubai Opera

Sebuah drama klasik India pemenang penghargaan, Mughal-e-Azam, kembali ke Dubai Opera pada tahun 2020 dengan para pemain dan kru yang berbakat, pertunjukkan yang mewah, bahkan kostum dalam pertunjukkan ini dirancang oleh desainer selebritas Manish Malhotra. Diadopsi oleh sutradara terkenal Feroz Abbas Khan, produksi teater ini merupakan pertunjukan glamor Bollywood yang luar biasa dan telah memenangkan tujuh Broadway World Awards pada 2017.

    • Tanggal: 30 Januari – 1 Februari 2020
    • Lokasi: Dubai Opera

RedFestDXB

RedFestDXB kembali diadakan tahun ini tentunya semakin menarik dengan kehadiran beberapa nama besar dari tangga musik global yang akan tampil langsung di Dubai Media City Ampiteater. Edisi 2020 akan menampilkan Stormzy, Bastille, Martin Garrix, Cheat Codes, Machine Gun Kelly, Young Thug dan masih banyak lagi.

    • Tanggal: 6 – 7 Februari 2020
    • Lokasi: Ampiteater Dubai Media City

Bjorn Again di Dubai Opera

Para penggemar ABBA dapat mempersiapkan diri mereka untuk salah satu acara penghormatan terbesar dan terpopuler saat tiba di Dubai Opera Februari ini, dengan tarian yang tak lekang oleh waktu dan lagu-lagu pop yang ditampilkan oleh kelompok ikonik Swedia, Bjorn Again. Penggemar dari segala usia dapat menikmati pengalaman konser yang luar biasa ini berkat trek ABBA yang abadi, vokal yang nyata dan kostum otentik.

    • Tanggal: 7 Februari 2020
    • Lokasi: Dubai Opera

Vir Das di Dubai Opera

Komedian India yang paling disukai, Vir Das hadir melalui Tur Dunia bertajuk ‘Loved’ dalam satu malam di Dubai Opera, menjanjikan penampilan yang mengocok perut yang laku terjual di beberapa tempat terbesar AS dan Eropa.

    • Tanggal: 8 Februari 2020
    • Lokasi: Dubai Opera

a-ha di Dubai Opera

Trio a-ha asal Norwegia hadir dalam tur bertajuk ‘Hunting High and Low’ di Dubai Opera, dengan membawakan hits mereka ‘Take on Me‘ dan ‘The Sun Always Shine on TV’ berhasil mengguncang era 80-an. Terdiri dari Magne Furuholmen, Morten Harket dan Paul Waaktaar-Savoy sebagai personil, hingga saat ini a-ha masih merupakan salah satu band pop paling disukai di Inggris dan Eropa.

    • Tanggal: 10 – 11 Februari 2020
    • Lokasi: Dubai Opera

Formidable! Aznavour di Dubai Opera

Mengikuti jejak kesuksesan Piaf! Le Spectacle awal tahun ini, Dubai Opera dan Broadway Entertainment Group menghadirkan Formidable! Aznavour di Dubai, sebuah perayaan musikal untuk memperingati Charles Aznavour. Dikenal sebagai Frank Sinatra dari Prancis, karier Aznavour yang produktif berlangsung selama 70 tahun, dimana ia berhasil merekam lebih dari 1.200 lagu. Acara ini akan menampilkan pengaturan panggung asli yang lengkap dengan gambar dan video dari karir Aznavour serta interpretasi jazz dari hits terbesarnya – yang dihidupkan kembali oleh aktor, penulis, komposer dan sutradara Jules Grison bersama dengan lima musisi lainnya.

    • Tanggal: 13 – 14 Februari 2020
    • Lokasi: Dubai Opera

Maluma di Dubai Opera

Para penggemar musik Latin, tandai kalender Anda untuk 14 Februari karena superstar asal Kolombia Maluma, akan singgah di Dubai untuk Tur Dunia bertajuk ‘11:11’. Pemenang Grammy ini telah berkolaborasi dengan orang-orang seperti Shakira, Ricky Martin dan Thalia dan beberapa nama besar lainnya, hingga menduduki puncak tangga lagu Hot Latin milik Billboard. Para penggemar dapat memiliki harapan untuk mendengarkan serangkaian hits terkenalnya bersama dengan lagu-lagu dari album terbarunya 11:11 saat Maluma melakukan debutnya di Dubai.

    • Date: 14 Februari 2020
    • Lokasi: Coca-Cola Arena

Emirates Airline Dubai Jazz Festival

Salah satu acara Dubai yang paling ditunggu-tunggu yaitu Emirates Airline Dubai Jazz Festival tahun ini kembali dengan edisi 2020 membawa beberapa nama paling menarik di industri musik Jazz, termasuk penyanyi Amerika, penulis lagu dan rapper Lauryn Hill; Musisi Inggris, Bruno Major; penyanyi legendaris dan pemenang Oscar, Golden Globe, dan empat Grammy Awards yaitu Lionel Richie; dan band pop rock Amerika OneRepublic.

    • Tanggal: 26 – 28 Februari 2020
    • Lokasi: Dubai Media City Amphitheatre

The Kite Runner di Dubai Opera

Setelah sukses diselenggarakan di West End London, adaptasi panggung dari novel internasional terlaris karya Khaled Hosseini, ‘The Kite Runner’ dirancang untuk memikat penonton di Opera Dubai. Kisah yang menyayat hati telah diadaptasi dengan indah untuk penampilan panggung oleh penulis naskah Matthew Spangler dan disutradarai oleh Giles Croft.

    • Tanggal: 27 – 29 Februari 2020
    • Lokasi: Dubai Opera

Gipsy Kings di Dubai Opera

Grup music sensasional asal Selatan Perancis, Gipsy Kings, dijadwalkan untuk kembali ke panggung bergengsi Opera Dubai setelah pertunjukan yang sukses pada tahun 2019. Dipimpin oleh Andre Reyes, putra-putra dari mantan gipsi Spanyol ini telah memikat banyak penonton sejak akhir 70-an dengan music perpaduan menawan dari campuran gaya flamenco tradisional, irama pop Barat dan Latin.

    • Tanggal: 12 Maret 2020
    • Lokasi: Dubai Opera

Giuseppe Verdi’s La Traviata di Dubai Opera

La Traviata karya Giuseppe Verdi adalah opera tiga babak yang berdasarkan novel karya Alexandre Dumas Fils, dan telah menjadi salah satu opera yang paling sering ditampilkan karena popularitasnya yang luar biasa disertai kapasitas emosional mendalam yang ditampilkan. Kisah ini akan dihidupkan kembali karena kesenian dan gairahnya yang luar biasa di Dubai Opera oleh Opera Nasional Ukraina.

    • Tanggal: 19 – 21 Maret 2020
    • Lokasi: Dubai Opera

Louis Tomlinson di Coca Cola Arena

Salah satu personil One Direction, Louis Tomlinson kembali ke Dubai, setelah tiket pertunjukannya terjual habis di seluruh dunia. Penyanyi dan penulis lagu yang sukses dalam solo karirnya ini, membawa single debut ‘Just Hold On‘ mencapai posisi nomor dua di tangga lagu Inggris. Album solo pertamanya yang sangat sangat dinantikan ‘Walls’ akan dirilis pada Januari 2020, hanya beberapa minggu sebelum konsernya di Dubai.

    • Tanggal: 18 April 2020
    • Lokasi: Coca-Cola Arena

Iron Maiden di Coca Cola Arena

Band legendaris asal Inggris Iron Maiden akan tampil di Coca-Cola Arena, dengan tur bertajuk ‘Legacy of the Beast Tour’ ke Dubai yang menandai 11 tahun sejak penampilan pertama band ini di Dubai. Didirikan oleh ikon music rock Steve Harris pada tahun 1975, Iron Maiden adalah salah satu band rock paling populer di Inggris, dengan 39 album dan banyaknya penghargaan di hall of fame mereka.

    • Tanggal: 27 Mei 2020
    • Lokasi: Coca-Cola Arena

You may also like

Leave a Comment