Home Lifestyle CGV Luncurkan Program Virtual Tour & ‘Popcorn Satu Tas’ Ukuran Super Jumbo

CGV Luncurkan Program Virtual Tour & ‘Popcorn Satu Tas’ Ukuran Super Jumbo

written by Admin September 4, 2021
CGV Luncurkan Program Virtual Tour & ‘Popcorn Satu Tas’ Ukuran Super Jumbo

Ditutupnya bioskop untuk sementara waktu selama periode Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak akhir bulan Juni 2021 lalu, tentu saja membuat beberapa bisnis ‘terpaksa’ menghentikan atau membatasi kegiatan operasionalnya.

Kendati demikian, meskipun PPKM sudah turun dari Level 4 mencapai Level 3 dan mall sudah diizinkan untuk kembali buka, bioskop masih juga belum dapat beroperasi. Hal ini berdampak pada kemunduran penayangan film-film yang sudah terjadwal, serta film lokal yang produksinya tidak sebanyak dulu di tengah ketidakpastian jadwal buka bioskop.

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, CGV hadirkan ‘Virtual Tour ala Bioskop CGV’ dan ‘Popcorn Satu Tas Super Jumbo’ sebagai apresiasi terhadap kesetiaan masyarakat selama bioskop tidak beroperasi.

Virtual Tour ala Bioskop CGV

Bioskop CGV di kenal dengan bioskopnya yang kaya akan keberagaman dengan spesifikasi yang sangat tinggi, serta design yang mewah. Auditorium seperti 4DX, Gold Class, Velvet Class & lain-lain yang dilengkapi dengan teknologi yang mutakhir hingga menghadirkan suara yang realistis dan visual yang memanjakan mata.

Maka untuk mengobati rasa rindu masyarakat ke bioskop serta sebagai program edukasi, CGV melalui live show di Tokopedia dan Instagram live mengadakan Virtual Tour, yang membahas tentang Auditorium, suka duka industri bioskop saat ini, pengalaman saat handling costumer selama
pandemi dan bagaimana perspektif karyawan CGV terhadap kegiatan operasional bioskop sebelum dan setelah adanya pandemi Covid-19.

CGV Luncurkan Produk ‘Popcorn Satu Tas’ Berukuran Super Jumbo

Tidak hanya itu saja , setelah sebelumnya menjalankan layanan Food Delivery di beberapa kota, kini dalam rangka menyambut ‘Hari Pelanggan Nasional’ pada tanggal 4 September 2021 melalui live-nya, Bioskop CGV
mengumumkan peluncuran ‘Popcorn Satu Tas’ untuk mengobati rasa rindu para moviegoers.

Ide kolaborasi ini berangkat dari keinginan Bioskop CGV untuk mengobati rasa #KangenKeCGV. ‘Popcorn Satu Tas’ ini, dengan ukurannya yang sangat besar, hadir untuk menemani pelanggan setia CGV berkegiatan dari rumah, mulai dari nonton di rumah, bekerja, sekolah, meeting, kreasi masak dirumah & lain-lain.

Menariknya, bioskop CGV juga menyelipkan voucher menonton di dalam Popcorn Satu Tas tersebut untuk para pembeli yang beruntung, yang tentunya dapat segera dipakai ketika bioskop sudah dibuka kembali.

Selain itu, ‘Popcorn Satu Tas’ ini juga reusable, sehingga bisa di pakai berkali-kali saat hangout dengan teman, bahkan juga untuk membeli refill popcorn ukuran jumbo kembali di bioskop CGV (saat bioskop kembali buka) dengan harga spesial. ‘Popcorn Satu Tas’ ini bisa didapatkan di aplikasi GoFood serta Tokopedia mulai tanggal 4 September 2021.

Meskipun hingga saat ini masih belum dapat dipastikan kapan bioskop dapat kembali beroperasi, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini, Bioskop CGV sangat berterimakasih kepada masyarakat yang meskipun memiliki keterbatasan selama pandemi, tetap senantiasa setia mengikuti kegiatan yang CGV lakukan melalui sosial media channel-nya dan menantikan film-film yang akan tayang saat bioskop kembali di buka.

You may also like

Leave a Comment