Home Lifestyle Ada Penawaran Istimewa di Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair

Ada Penawaran Istimewa di Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair

written by Admin January 11, 2020
Ada Penawaran Istimewa di Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair

Dalam rangka merayakan diluncurkannya ‘ALL – Accor Live Limitless‘ oleh Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura yang  dengan bangga mempersembahkan event Hotel & Wedding Fair pertama yang menurut rencana akan dilaksanakan sejak tanggal 12 – 16 Februari 2020 bertempat di Senayan City, The Atrium, Jakarta.

‘ALL – Accor Live Limitless’ sebagai teman gaya hidup sehari-hari yang mengintegrasikan penghargaan, layanan, dan pengalaman bernilai pada kehidupan sehari-hari, menciptakan cara aspirasional yang sepenuhnya baru dalam menjalani hidup tanpa batas pada event ini siap memberikan penawaran menginap dengan diskon hingga 40%. Sementara anggota Accor Plus dapat menikmati diskon tambahan hingga 20%. Selain penawaran akomodasi, penggemar kuliner dapat menjelajahi lebih dari 100 bar dan restoran dan menghemat hingga 50% dari harga reguler. Bagi travelers penggemar relaksasi dapat menemukan penawaran perawatan spa yang menarik.

Bila travelers merencanakan sebuah pernikahan dalam waktu dekat ini, tim ALL akan membantu pengaturannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk memberikan solusi pembayaran, mitra bank terbaik dan terpilih menawarkan keuntungan diantaranya cashback sampai Rp100 juta, skema cicilan 0%, program pinjaman, dan paket bulan madu spesial.

ALL tidak hanya memungkinkan Anda untuk berhemat, namun juga memberikan manfaat dari beragam hadiah seperti menginap gratis di hotel, kupon spa dan makan, hadiah keanggotaan  Accor Plus, sampai  500,000 poin ALL dan lainnya. Bahkan tak hanya itu, travelers juga dapat meraih kesempatan memenangkan hadiah utama berupa tiket pesawat dan menginap di Raffles Istanbul atau membawa pulang mobil baru.

”Kami sangat antusias memperkenalkan ‘ALL – Accor Live Limitless’, program loyalitas gaya hidup baru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan hidup, bekerja dan bermain. Kami mengundang semua ke acara ini untuk menemukan pengalaman baru tak terlupakan di Malaysia, Indonesia dan Singapura. Lebih dari sekedar menginap di hotel, ALL menjadi teman harian untuk hidup tanpa batas,” jelas Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.

Jangan lewatkan event ALL – Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair, karena semua tamu yang hadir dalam acara ini akan dihibur dengan talkshow, sajian kuliner, penampilan musik, permainan dan undian menarik.

You may also like

Leave a Comment