Home Lifestyle Mercure Jakarta Kota Siapkan Penawaran Istimewa di Jakarta Mega Wedding Festival

Mercure Jakarta Kota Siapkan Penawaran Istimewa di Jakarta Mega Wedding Festival

written by Admin January 9, 2020
Mercure Jakarta Kota Siapkan Penawaran Istimewa di Jakarta Mega Wedding Festival

Di awal tahun 2020, hotel Mercure Jakarta Kota ikut memeriahkan salah satu pameran wedding yang bertajuk Jakarta Mega Wedding Festival’ bertempat di Hall D JI EXPO Kemayoran Jakarta pada tanggal 10- 12 Januari 2020.  Hotel yang terletak di Jalan Hayam Wuruk ini nantinya akan menempati booth D9.

Pada pameran kali ini, Mercure Jakarta Kota memberikan penawaran eksklusif bagi para calon pengantin yang datang mengunjungi booth D9, antara lain cashback sebesar Rp5 juta, voucher honeymoon stay selama 3 hari 2 malam,  gratis upgrade paket pernikahan dan juga gratis food testing untuk 30 orang pengunjung pertama serta voucher diskon all-you-can-eat Weekend Dim Sum di Chiao Tung restaurant.

Selain itu terdapat juga harga khusus untuk wedding event pada bulan Januari, Februari dan Maret 2020 yang semakin melengkapi berbagai penawaran eksklusif yang diberikan Mercure Jakarta Kota bagi para calon pengantin yang membeli paket pernikahan selama 3 hari gelaran pameran ini berlangsung.

“Dengan adanya berbagai penawaran khusus di booth kami selama pameran ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi setiap pengunjung di ‘Jakarta Mega Wedding Festival’ kali ini. Tim wedding dari hotel kami akan siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para calon pengantin dalam mempersiapkan hari bahagia mereka,” jelas Indah Trisnawati selaku Wedding and Social Event Sales kepada Travelmaker.ID dalam siaran pers yag diterima pada hari Kamis (9/1).

Mercure Jakarta Kota menawarkan fasilitas pernikahan indoor di ballroom utamanya yaitu Rekso Grhadika Ballroom yang dapat menampung hingga 1000 undangan. Dan dimanjakan dengan berbagai macam hidangan terbaik yang disiapkan oleh  tim Mercure Jakarta Kota.  Adapun paket pernikahan di Mercure Jakarta Kota tersedia mulai dari Rp65,700,000,- untuk minimal 300 undangan.

Mercure Jakarta Kota ikut memeriahkan ‘Jakarta Mega Wedding Festival’ di JI EXPO Kemayoran Jakarta

 

Sebagai informasi Hotel Mercure Jakarta Kota memiliki 243 kamar yang luas yang seluruh tipenya sudah tersedia bathtub. Lima tipe kamar dengan berbagai ukuran mulai dari 29m2, Superior, Deluxe, Executive Deluxe, Executive Suite dan Presidential Suite. Hotel ini juga dilengkapi beragam fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, spa, pusat kebugaran (gym), sauna, 2 restoran, cafe, meeting room, serta akses WiFi, TV LED, dan pusat layanan bisnis.

Dari hidangan tradisional Indonesia, Chinese hingga hidangan Barat,Anda dapat menikmati pengalaman bersantap yang disajikan khusus. jangan lewatkan sajian Dim Sum yang tersedia di Chiao Tung Restaurant juga menjadi andalan Hotel Mercure Jakarta Kota. Tersedia juga pake buffet ‘All You Can Eat Dim Sum’ setiap weekend dengan harga Rp128,000,-nett, sudah termasuk authentic chinese cuisine, dessert dan minuman.

You may also like

Leave a Comment