Citilink Indonesia kembali meraih predikat berbintang empat dari Airlines Passenger Experience (APEX) yang diselenggarakan di Singapura beberapa waktu lalu. Ini merupakan pencapaian yang diraih kedua kalinya setelah sebelumnya Citilink Indonesia juga meraih predikat yang sama pada tahun lalu.
APEX adalah asosiasi nirlaba dari New York, Amerika Serikat yang melakukan penilaian berdasarkan peningkatan pengalaman penumpang penerbangan.
Selain itu, Citilink Indonesia terpilih menjadi salah satu dari 7 maskapai LCC dunia yang meraih predikat Four-Star Low-Cost Carriers of the Official Airline Ratings, bersama dengan maskapai terkemuka dunia lainnya seperti GoAir, Interjet, Norwegian, Southwest Airlines, Spirit Airlines dan WestJet, dimana Citilink Indonesia merupakan satu-satunya maskapai dari Asia Tenggara yang berhasil meraih predikat tersebut.
“Pencapaian ini berhasil diraih oleh Citilink Indonesia atas hasil kerja keras para karyawan yang terus melakukan inovasi dengan meluncurkan berbagai program dan layanan baru guna memberikan pengalaman lebih bagi penumpang,” ujar Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo.
Sepanjang tahun 2019, Citilink Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang baru untuk penumpang. Berbagai inovasi yang dilakukan diantaranya adalah mengoperasikan pesawat ATR 72-600 untuk pertama kalinya, berkembangnya rute-rute internasional seperti penerbangan ke Kuala Lumpur, Kunming, Phnom Penh dan Perth, meluncurkan layanan Dining Experience dan boarding pass baru dengan konsep QR Code, serta mendatangkan armada berbadan lebar pertama yaitu Airbus A330-900NEO.
Juliandra menambahkan bahwa Citilink Indonesia akan terus melakukan berbagai inovasi yang bertujuan meningkatkan layanan bagi penumpang agar pelanggan mendapatkan ‘better journey‘ ketika terbang bersama Citilink Indonesia.