Home Lifestyle Traveloka Gandeng STB Luncurkan Booklet ‘Let’s Go Around Singapore Lah!’

Traveloka Gandeng STB Luncurkan Booklet ‘Let’s Go Around Singapore Lah!’

written by Admin December 18, 2019
Traveloka Gandeng STB Luncurkan Booklet ‘Let’s Go Around Singapore Lah!’

Traveloka berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board (STB) untuk mendorong  wisatawan dalam menemukan tempat-tempat menarik yang tersembunyi, atraksi-atraksi populer dan pengalaman unik yang ada di Singapura dengan memanfaatkan kupon yang tersedia di booklet perjalanan ‘Let’s Go Around Singapore Lah!‘ yang dapat ditemui pengguna di Singapore Visitor Center (SVC) yang berada di Orchardgateway, Kampong Glam, dan Funan Mall.

Tak dapat dipungkiri bahwa Singapura memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi, mulai dari lokasi di pinggir kota, kawasan eklektik di Kampong Glam, hingga pusat perbelanjaan terbesar di Kota Singa ini. Pengunjung dapat mengakses informasi mengenai tempat-tempat wisata di Singapura serta panduan mendetail untuk menuju ke tempat-tempat tersebut hanya dengan melakukan pemindaian QR code yang tersedia di dalam booklet perjalanan.

Tak hanya voucher potongan harga hingga S$15, booklet perjalanan ‘Let’s go Around Singapore Lah!‘ turut menyediakan fakta-fakta seru, tips perjalanan hingga tempat-tempat menarik yang tersembunyi untuk dikunjungi di Singapura. Selain dapat mengunjungi destinasi-destinasi populer seperti Universal Studios Singapura dan Garden by the Bay, pengunjung juga dapat memesan tiket destinasi menarik yang belum banyak diketahui oleh para wisatawan dikenal seperti National Orchid Garden dan tur Tiger Brewery melalui Traveloka Xperience.

Para pengunjung SVC yang berlokasi di Orchardgateway dapat menjajal layar interaktif dengan tema yang disesuaikan dengan musim yang sedang berlangsung, seperti Natal dan Tahun Baru Imlek, untuk mendapatkan inspirasi tempat wisata yang harus dikunjungi melalui cara yang unik dan seru. Layar interaktif Traveloka Xperience juga menampilkan kuis yang akan memberikan rekomendasi sejumlah atraksi dan kegiatan tur di Singapura, sesuai dengan minat masing-masing pengunjung. Pengunjung juga akan menerima voucher potongan harga hingga S$15 dari Traveloka Xperience setelah mengikuti kuis tersebut.

Inisiatif ini merupakan bagian dari wujud kerja sama yang ada pada Memorandum Kerjasama yang telah ditandatangani antara Traveloka dan Singapore Tourism Board pada April 2019 untuk mempromosikan Singapura sebagai destinasi pilihan bagi para pengunjung dari lima pasar Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam)

Sejak April 2019, Traveloka dan STB telah meluncurkan 6 kampanye di 5 target pasar  dengan tujuan untuk dapat mendorong wisatawan asing untuk berlibur ke Singapura. Hingga saat ini, inventori Traveloka Xperience yang berada di Singapura sudah meningkat menjadi lebih dari 200 produk.

“Kerja sama strategis antara Traveloka Xperience dengan STB bertujuan untuk meningkatkan sektor pariwisata di Singapura, menginspirasi wisatawan mancanegara untuk menemukan atraksi terbaik di Singapura. Sejalan dengan komitmen kami dalam memudahkan perjalanan serta menciptakan pengalaman terbaik bagi para pengguna, melalui kerja sama ini, Traveloka Xperience memungkinkan wisatawan untuk mengumpulkan informasi komprehensif mengenai kegiatan-kegiatan menarik yang dapat dilakukan di Singapura. Tak hanya itu saja, pengunjung juga dapat menemukan inspirasi destinasi pariwisata serta melakukan pemesanan atraksi, kegiatan, dan bahkan paket tur,”  jelas Terry Santoso selaku Head of Marketing Traveloka Xperience.

“Singapore Tourism Board sangat senang dapat berkolaborasi dengan Traveloka Xperience untuk meluncurkan inisiatif ini di tiga lokasi Singapore Visitor Center. Asia Tenggara merupakan target utama dari STB, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam secara konsisten masuk ke dalam daftar 15 negara teratas yang mengunjungi Singapura. Melalui kolaborasi ini dan kerja sama antara STB dan Traveloka, kami berharap dapat meningkatkan jumlah wisatawan dari Asia Tenggara untuk berkunjung ke Singapura dan menjelajahi beragam pilihan destinasi dan pengalaman yang belum pernah diketahui oleh mereka.” ungkap John Gregory Conceicao selaku Regional Director for Southeast Asia of Singapore Tourism Board.

“Kemitraan ini menggarisbawahi komitmen Traveloka dalam mempromosikan pariwisata di negara-negara kawasan Asia Tenggara,” Terry menambahkan.

“Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2012, Traveloka telah berevolusi menjadi discovery platform, di mana melalui salah satu produknya, Traveloka Xperience, Traveloka tidak hanya membantu pengguna dalam memesan perjalanan ke destinasi favoritnya, tetapi juga menjadi one-stop solution bagi pengguna yang ingin memperkaya pengalaman perjalanan mereka melalui berbagai rekomendasi aktivitas yang menyenangkan,”  tambahnya.

Terhitung mulai dari hari ini, 17 Desember 2019, hingga 15 November 2020, booklet perjalanan Traveloka Xperience yang informatif ini akan tersedia di tiga lokasi SVC berikut:

  • SVC Orchard: 216 Orchard Rd, orchardgateway@emerald, Singapura 238898.

  • SVC Funan: 107 North Bridge Road Basement 2, Singapura 179105.

  • SVC Kampong Glam: 55 Bussorah Street, Singapura 199471.

You may also like

Leave a Comment