Nama KFC dan Coca Cola sudah sangat membumi di kalangan masyarakat Indonesia sebagai produk fast food dan minuman ringan yang banyak digemari. Menjelang penghujung tahun 2019 ini, Coca Cola Amatil (Amatil Indonesia) dan PT. Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) mengumumkan kerja sama yang akan berlangsung hingga 5 tahun ke depan. Dengan adanya kolaborasi ini, jutaan masyarakat Indonesia dapat menikmati produk minuman ringan Coca Cola, Fanta dan Sprite dengan berbagai menu original ayam KFC di lebih dari 700 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.
Dalam acara penandatangan kerjasama Coca Cola Amatil Indonesia dan KFC Indonesia sekaligus press conference yang diadakan di Jakarta pada Jumat (13/12), Shiva Pandey selaku CEO KFC Indonesia mengatakan bahwa kerja sama KFC dengan Coca Cola ini dapat membawa kebahagiaan untuk konsumen di Indonesia. Selain kampanye ‘Taste Better Together‘, kerja sama dengan Coca Cola ini juga mendukung kampanye ‘Budaya Beberes’ yang dicanangkan KFC sejak 8 bulan yang lalu.
“Kami ingin semua konsumen KFC merasa bahagia, ketika mereka makan dengan senyuman kami tahu kami bisa memberikan kebahagiaan. Kerja sama dengan Coca Cola ini juga bisa membawa kebahagiaan karena ini adalah minuman yang paling favorit di Indonesia. Selain kampanye ‘Taste Better Together‘, kolaborasi ini juga mendukung kampanye ‘Budaya Beberes‘ yang sudah kami mulai sejak 8 bulan lalu. Budaya Beberes bukan bertujuan untuk mengurangi karyawan namun merupakan komitmen kami bagi keluarga dan anak-anak untuk mengajarkan hal baik bagi generasi berikutnya. Dengan adanya kerja sama dengan Coca Cola ini, kami juga ingin membiasakan Budaya Beberes ini di kalangan anak muda sekarang,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut hadir pula Presiden Direktur Coca Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz. Dirinya mengungkapkan rasa bangga dapat bekerja sama dengan KFC untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan serta mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat.
“Kami bangga dapat melebarkan bisnis kami dengan salah satu restoran siap saji paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Kami percaya, kolaborasi Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat. Bagi kami, ketersediaan produk bagi semua masyarakat Indonesia adalah hal yang penting, makanya kami juga memandang penting kerja sama dengan KFC ini. Kami juga mendukung ‘Budaya Beberes‘, ini adalah kampanye yang bagus untuk menciptakan budaya dan lingkungan yang baik,” ujarnya.
Melalui kampanye ‘Taste Better Together’, Coca Cola dan KFC berkolaborasi untuk menciptakan pengalaman positif bagi jutaan pelanggan KFC di seluruh Indonesia sehingga momen bersantap menjadi lebih bermakna. Para pelanggan diajak untuk melakukan hal-hal sederhana yang memberi nilai positif, yaitu; membereskan meja setelah selesai bersantap, membuang sampah pada tempat yang telah disediakan dan mengucapkan terima kasih kepada pramusaji yang telah melayani.
Para pengunjung yang berpartisipasi dalam kampanye ‘Taste Better Together‘ ini akan berkesempatan untuk mendapatkan:
– 2 botol PET Coca Cola ukuran 390 ml secara gratis untuk pembelian 1 Chicken Bucket,
– 1 botol PET Coca Cola ukuran 250 ml secara gratis jika pengunjung melakukan pembelian paket dengan Coca Cola dan ikut membuang sampah makanan pada machinebration yang tersedia di 3 outlet KFC, yaitu di MT Haryono, Kemang dan Gunawarman.
Promo ini berlaku mulai 12 Desember 2019 selama persediaan masih ada.