Home Lifestyle Pesta Akhir Tahun di Millennium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan Promo Dinner & Event Seru

Pesta Akhir Tahun di Millennium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan Promo Dinner & Event Seru

written by Admin December 12, 2019
Pesta Akhir Tahun di Millennium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan Promo Dinner & Event Seru

Tahun 2019 akan segera berganti, di penghujung tahun ini Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai promo khusus untuk memeriahkan perayaan pesta tahun baru Anda mulai dari promo makanan, minuman hingga harga kamar spesial.

Bagi Anda dan keluarga yang hendak merencanakan untuk merayakan momen natal yang berkesan ataupun malam pergantian tahun yang meriah dan tak terlupakan, tentunya dengan ditemani berbagai booth seru permainan serta hiburan menarik, maka Millennium Hotel Sirih Jakarta adalah pilihan yang tepat.

12 Days of Merriments

Natal adalah momen yang indah untuk berbagi kasih dengan sesama maupun dengan keluarga dan orang terkasih. Sambut manisnya momen Natal dengan promo 12 Days of Merriments, dapatkan spesial diskon 25% untuk semua menu Ala Carte di Café Sirih dan Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Untuk yang membawa anak usia 0 – 10 tahun akan mendapatkan gratis desserts untuk setiap anak. Promo ini berlaku mulai tanggal 14 Desember hingga tanggal 25 Desember 2019. Berbagi kebahagiaan dan manisnya Natal bersama keluarga dan orang tercinta di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Holly Jolly Christmas

Manisnya Natal menjadi momen yang tepat bagi kita semua untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, nikmati indahnya kebersamaan kasih dengan diskon 50% untuk seluruh item yang ada di Art & Bakery Corner. Mulai dari renyah dan manisnya aneka pilihan rasa macaroon, aneka kuki lezat bertabur coklat dan rasa vanilla, aneka cake mulai dari slice cake hingga whole cake dan roti. Dapatkan Cheesecake kesukaan Anda dan Devil cake favorit dengan harga terjangkau namun kualitas yang tetap nikmat di lidah.

New Year’s Eve Buffet Dinner

Lewati malam pergantian tahun yang istimewa bersama keluarga dan orang terkasih Anda dengan promo khusus New Year’s Eve Buffet Dinner di Café Sirih. Hanya Rp250.000++/orang, nikmati promo spesial beli 3 pax gratis 1 pax dan ajak teman serta keluarga Anda menikmati meriahnya New Year Countdown Party setelahnya di lobby hotel. Dengan berbagai menu istimewa seperti dori fish caulibiac, roasted rib eye, beef stew puff pastry, tongseng kambing, stall es krim, chocolate mousse, ayam betutu, spaghetti carbonara, butter glazed vegetables, sup konro bakar dan devil cake, jadikan pengalaman berkumpul bersama keluarga di malam tahun baru semakin hangat dan berkesan.

Setiap menu masakan yang dihidangkan di buffet Café Sirih adalah masakan terbaik persembahan chef yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun dibidangnya. Bawa kostum luar angkasa Anda dan nikmati keseruan perayaan setelahnya di lobby hotel dengan tema ‘Millennium of a Thousand Stars‘, dimana semua staff dan karyawan hotel juga akan mengenakan kostum bertema Star Wars.

Joseph Ong selaku F&B Director Millennium Hotel mengatakan bahwa menu-menu yang dihidangkan pada perayaan tahun baru nanti merupakan menu-menu favorit para tamu, dibuat secara home cooking yang sesuai dengan selera keluarga.

“Untuk perayaan tahun baru nanti, kami akan menghidangkan totalnya ada 28 menu yang merupakan menu-menu favorit para tamu selama tahun 2019 ini. Kami buat secara home cooking yang cocok dengan selera keluarga,” ujarnya.

New Year Eve Celebration Party dan Room Package

Mengangkat tema ‘Millennium of a Thousand Stars’, rayakan semaraknya pesta akhir tahun bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta. Untuk setiap tamu yang berencana menghabiskan malam tahun baru dengan perayaan yang meriah, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan paket kamar spesial. Mulai dari harga Rp981.500,-nett untuk kamar jenis Superior, Anda dan keluarga dapat menikmati sejumlah bonus lainnya yaitu gratis mengikuti countdown party celebration dengan band dan games serta confetti, bonus pembacaan tarot dan face painting, kesempatan untuk memenangkan door prize, party favors, akses Wifi gratis serta sarapan untuk dua orang.

Yuk, rayakan tahun baru Anda bersama keluarga di Millennium Hotel Sirih Jakarta, bawa kostum luar angkasa Anda dan nikmati pengalaman serunya.

New Year’s Beer Night Buy 2 Get 1

Malam tahun baru merupakan momen yang tidak boleh dilewatkan untuk merayakan kebersamaan dan kegembiraan bersama teman terkasih. Untuk melengkapi momen kebersamaan Anda, dapatkan promo istimewa beli 2 botel beer dapat gratis 1 botol dan nikmati keramaiannya bersama seluruh tamu lainnya di lobby hotel, ditemani dengan berbagai acara seru, live music, booth games, face painting dan tarot serta doorprize menarik voucher menginap di hotel di Singapura dan Thailand!

Promo ini berlaku mulai tanggal 31 Desember 2019 pukul 17.00 WIB hingga tanggal 1 Januari 2020 pukul 02.00 WIB.

“Tahun baru adalah momen yang penting dan istimewa, dan kami ingin menghadirkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di akhir tahun kepada setiap tamu kami. Memberikan mereka sebuah kenangan mengesankan dan menyenangkan yang akan selalu dikenang dari hotel kami,” ujar Rita selaku Marketing Communication Executive Millennium Hotel Sirih Jakarta.

You may also like

Leave a Comment