Home Lifestyle Wyndham Casablanca Jakarta Gelar Perayaan Christmas Tree Lighting

Wyndham Casablanca Jakarta Gelar Perayaan Christmas Tree Lighting

written by Admin December 11, 2019

Berbekal lobby hotel yang megah Wyndham Casablanca Jakarta cukup percaya diri menjamu para tamu, media nasional dan anak-anak Rumah Harapan menyaksikan acara ‘Christmas Tree Lighting‘ pada tanggal 6 Desember 2019 sebagai sebuah tanda untuk memasuki musim liburan yang meriah, Natal 2019.

Acara yang terbuka untuk tamu hotel dan pengunjung ini, membawakan suasana Natal hadir lebih cepat di lobby Wyndham Casablanca Jakarta, dimana semuanya disuguhi Christmas Cookies gratis dan hadiah dari Santa Claus.

Menariknya, tampak sebanyak 60 karyawan pun turut berpartisipasi membawakan lampu selama perayaan bahkan ada momentum dimana General Manager Wyndham Casablanca Jakarta, Paolo Randone dengan beberapa anak dari Rumah Harapan Indonesia menyalakan semua lampu secara bersama-sama.

Berbagai kegiatan diikuti dengan makan malam khusus pada Christmas Tree Lighting di Cafe One Restoran, perayaan semakin terasa syahdu dengan lantunan suara emas dari paduan suara Angel Kids dan aktifitas seru anak anak yang mendekorasi cupcake pohon Natal.

“Kami senang memulai liburan dengan penuh warna di Wyndham Casablanca Jakarta. Kami berharap orang-orang akan menikmati semua kegiatan akhir tahun kami dan mengunjungi restoran kami bersama orang-orang terkasih saat menginap di Wyndahm Casablanca Jakarta,” jelas Paolo Randone.

“Hotel kami juga meluncurkan berbagai pilihan paket liburan dan kegiatan bagi mereka yang ingin merayakan musim liburan dengan teman dan keluarga mereka,” tambahnya lagi.

You may also like

Leave a Comment