Home Lifestyle Meracik Keberagaman Jadi Melodi di ‘Sound of Bintang: Karaoke Battle’

Meracik Keberagaman Jadi Melodi di ‘Sound of Bintang: Karaoke Battle’

written by Admin December 8, 2019
Meracik Keberagaman Jadi Melodi di ‘Sound of Bintang: Karaoke Battle’

Karaoke telah menjadi bagian dari budaya Indonesia sejak waktu yang lama. Saat ini, budaya karaoke telah berubah, tidak hanya bernyanyi di ruang karaoke saja tetapi malah di hadapapn banyak orang dalam kompetisi open mic karaoke yang biasa digelar di kafe atau bar.

Dalam mendukung budaya di tengah masyarakat Indonesia ini, Bir Bintang akan membawa kebersamaan dalam kompetisi open mic bernama ‘Sound of Bintang: Karaoke Battle‘.  Acara ini juga menghadirkan serangkaian tamu kejutan di total 10 outlet yang berpartisipasi baik yang berlokasi di Jakarta maupun Bandung.

“Bir Bintang dengan bangga menyatukan semua pecinta musik meialui ‘Sound of Bintang: Karaoke Battle’. Tidak masalah lagu apa yang kamu suka, Sound of Bintang akan mengundang anda untuk naik panggung. bernyanyi, dan membiarkan musik menghubungkan semua orang dengan caranya yang alami,” kata Mariska van Drooge selaku Marketing Director PT Multi Bintang Indonesla Niaga, dalam press conferenceSound of Bintang: Karaoke Battle‘ Finale di Livespace SCBD, Jakarta (7/12).

‘Sound of Bintang: Karaoke Battle’ roadshow telah dikuti oleh ratusan peserta di Jakarta dan Bandung.

“Pemenang ‘Sound of Bintang: Karaoke Battle’ ini akan mendapatkan hadiah utama yaitu berangkat ke Fuji Rock Festival di Jepang pada tahun depan,” ungkap Mariska.

Karaoke telah hadir di Indonesia sejak beberapa dekade yang lalu dan telah berevolusi dari satu generasi ke generasi lainnya.

“Bir Bintang memberikan panggung bagi orang-orang untuk mengekspresikan dinnya melalui musik dari berbagai generasi dan genre, yang akhirnya membawa penonton untuk bernyanyi bersama,” kata OomLeo Berkaraoke.

Menariknya dalam ‘Sound of Bintang: Karaoke Battle‘, para peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi bersama dengan artis Indonesia favorit mereka.

“Bernyanyi selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi saya. Bir Bintang dan saya berbagi visi yang sama dalam membawa kegembiraan dan kebersamaan kepada orang-orang. sama seperti apa yang selalu saya lakukan ketika saya berada di atas panggung.” kata legenda rock Indonesia, Andy /rif.

Open mic karaoke mendorong semua orang untuk bernyanyi, bertepuk tangan, dan menikmati kebersamaan dengan pengunjung lain di kafe atau bar.

‘Sound of Bintang: Karaoke Battle’ roadshow telah berlangsung di The Moon Hotel Monopoli, Halfway Gandaria, Ruci’s Joint Senopati, Halfway Puri, Gen’s Bar & Resto, Oeang M Bloc Space, Camden Cikini, Lucy in the Sky. Kiri Social Bar dan Tambuhak Food & Beverage Garden.

Bir Bintang telah menjembatani musik dengan para konsumen setianya selama bertahun-tahun sejak tahun 2015 dan berkolaborasi dengan banyak penyanyi dan band terkenal. Tahun ini, Bir Bintang ingin memberi kesempatan kepaa setia orang untuk menyampaikan aspirasinya lewat musik dengan bahasa mereka sendiri dan membawa uniknya keberagamanan ke atas panggung,” tutup Mariska van Drooge kepada Travelmaker.ID.

You may also like

Leave a Comment