Home Lifestyle Ada Secret Garden Party pada Malam Tahun Baru di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Ada Secret Garden Party pada Malam Tahun Baru di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

written by Admin December 8, 2019
Ada Secret Garden Party pada Malam Tahun Baru di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Sudah hampir 12 bulan lamanya bekerja dan terus menempa diri dalam berbagai kesibukan, tentu saja momen penghujung tahun selain cocok sebagai masa introspeksi diri juga tepat dijadikan sebagai kesempatan melepas lelah dan penat yang sudah menyelimuti pikiran selama setahun kebelakang.

Pastikan Anda tak melewatkan kesempatan menikmati momen berharga di penghujung tahun 2019 ini dengan berpartisipasi pada Program ‘2020 New Year Eve’ yang diselenggarakan oleh Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, Malang.

Dijelaskan oleh Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager of Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu  bahwa pada program ‘2020 New Year Eve’ akan diisi berbagai kegiatan menarik yang siap memanjakan para tamu yang hadir.

“Pada program khusus malam Tahun Baru bernama ‘2020 New Year Eve’ di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu akan diisi berbagai kegiatan seru seperti misalnya akan ada Secret Garden Party, All You Can Eat Gala Dinner Buffet dan Pesta Kembang Api. Kesemuanya dikemas dalam suasana pesta yang sangat istimewa,” jelasnya.

Agar program ini semakin terasa hidup ada dress code yang ditetapkan yaitu bertema Fun & Full Colour. Dengan begini suasana perayaan malam pergantian tahun pun akan terasa lebih berwarna.

‘2020 New Year Eve’ di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu diselenggarakan pada malam tahun baru, tanggal 31 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB. Dan entry fee hanya dibanderol Rp200.000,-/pax.

Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi, Anda bisa langsung menghubungi nomor 0341-51299/0819 4512 7878 atau bisa juga hadir langsung ke Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu yang beralamat di Jalan Trunojoyo No. 99, Batu, Malang.

You may also like

Leave a Comment