Home Lifestyle Traveloka for Corporates: Pemesanan Kini Semakin Memudahkan Urusan Bisnis

Traveloka for Corporates: Pemesanan Kini Semakin Memudahkan Urusan Bisnis

written by Admin December 5, 2019
Traveloka for Corporates: Pemesanan Kini Semakin Memudahkan Urusan Bisnis

Traveloka, resmi memperkenalkan Traveloka for Corporates, suatu program kemitraan dengan perusahaan untuk pengaturan perjalanan bisnis. Traveloka for Corporates memungkinkan perusahaan untuk merencanakan perjalanan bisnis untuk para karyawan dengan lebih efisien, baik dari segi waktu maupun biaya, menentukan kebijakan yang dapat disesuaikan dengan peraturan perusahaan, hingga mendapatkan akses mendetail untuk seluruh transaksi yang telah maupun akan dilakukan.

Prayudi Utomo selaku Head of Corporate Business Traveloka, menyampaikan, “Kami melihat peluang yang besar di segmen perjalanan bisnis mengingat tingginya jumlah wisatawan bisnis saat ini. Hal ini dibuktikan dengan terdapat lebih dari 100 perusahaan yang sudah bergabung dengan Traveloka for Corporates sejak soft launch pada bulan Maret 2019 lalu. Program ini juga menandai pentingnya segmen korporasi bagi Traveloka, di mana kami menyajikan beragam penawaran yang lebih dari sekadar tarif korporat untuk akomodasi serta tarif yang kompetitif dan transparan untuk tiket pesawat. Kami juga menawarkan kemudahan untuk mengatur perjalanan hingga memastikan transparansi anggaran perjalanan melalui pemanfaatan sistem Traveloka.” 

Tergabung sebagai mitra pertama untuk Traveloka for Corporates, Irzan Noor Rizki, VP HR Management Services PT Pertamina (Persero), mengungkapkan, “Tergabung sebagai mitra Traveloka for Corporates sejalan dengan misi PT Pertamina (Persero) untuk melakukan digitalisasi dan otomatisasi sistem perjalanan bisnis karyawan. Tidak hanya efisien dan praktis, penggunaan Traveloka for Corporates juga membantu kami untuk meninjau maupun memproyeksi anggaran perjalanan bisnis dengan lebih tepat.”

Menurut riset yang dilakukan oleh Accenture Global, perusahaan dapat meminimalisir anggaran perjalanan bisnis hingga 10% dengan menerapkan travel policy yang tepat. Berdasarkan hal ini dan berangkat dari komitmen untuk menghadirkan kemudahan dan pengalaman terbaik, Traveloka for Corporate dilengkapi dengan fitur Travel Policy and Booking Management yang memudahkan perusahaan untuk menerapkan travel policy dengan efektif.

Fitur Travel Policy and Booking Management juga dapat digunakan untuk mengendalikan anggaran perjalanan bisnis, memungkinkan perusahaan untuk secara real-time mengakses rincian komprehensif dari seluruh transaksi melalui sistem Traveloka, sehingga dapat meningkatkan transparansi pengeluaran anggaran, mengelola pembiayaan perjalanan bisnis dengan lebih baik, serta memastikan bahwa perjalanan bisnis yang dilakukan telah sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Selain menyajikan data yang transparan dan penawaran harga tiket pesawat serta hotel yang kompetitif, Traveloka for Corporates juga menawarkan metode pembayaran melalui faktur (invoicing) dengan biaya yang langsung dibebankan dan ditagihkan kepada perusahaan.

Saat ini, perusahaan sudah dapat mendaftarkan perusahaannya untuk menjadi mitra Traveloka for Corporates melalui beberapa langkah mudah sebagai berikut:

  1. Kunjungi tautan https://corporates.ctv.traveloka.com/
  2. Lengkapi formulir registrasi
  3. Tim Traveloka akan menghubungi lebih lanjut untuk konfirmasi registrasi
  4. Perusahaan akan mendapatkan Corporate Registration Guideline for Employees setelah mendapatkan persetujuan

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan para mitra perusahaan, termasuk PT Pertamina (Persero) sebagai mitra pertama Traveloka for Corporates. Sesuai dengan misi Traveloka, kami akan terus berfokus untuk mengembangkan layanan demi menghadirkan produk terbaik yang dapat mendukung perusahaan dan karyawan untuk mewujudkan rencana perjalanan bisnis yang nyaman, praktis, dan efisien,” tutup Prayudi.

You may also like

Leave a Comment