Home Lifestyle HUT ke-13 Paramount Enterprise Gelar Paramount Gowes 2019

HUT ke-13 Paramount Enterprise Gelar Paramount Gowes 2019

written by Admin December 5, 2019
HUT ke-13 Paramount Enterprise Gelar Paramount Gowes 2019

PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital, memeriahkan hari jadinya yang ke-13 dengan menggelar kegiatan sepeda santai dengan tema ‘Paramount Gowes 2019’, yang berlokasi di Kota Gading Serpong.

Paramount Gowes adalah kegiatan olahraga sepeda santai bersama yang bertujuan sebagai ajang silaturanmi dan kebersamaan, membangun ikiim dan kebiasaan hidup senat bagi warga Kota Gading Serpong dan nmasyarakat sekitar. Acara ini terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat, peserta hanya perlu mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp50.000 (sudah termasuk t-shirt, snack box, dan kupon undian doorprize).

Masyarakat dan komunitas sepeda dapat segera mendaftarkan diri di lokasi yang telah ditentukan, yaitu Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Ara Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel, SOHO, Bez Plaza, Matana University, Pillar Golden Tour atau mendaftarkan secara online di www.paramount-land.com, untuk intormasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0811-9172-090 (whatsapp only).

“Bersepeda merupakan kegiatan berolahraga yang kini cukup digemari banyak¬† orang dan jadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Untuk menyediakan wadah bagi pemilik hobi bersepeda, juga sebagai bentuk apresiasi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat luas khususnya kawasan Gading Serpong, kami hadirkan kegiatan Paramount Gowes pada tanggal 14 Desember 2019 dimulai dari pukul 06.30 WIB. Pedaftaran sudah dibuka dan akan terus tersedia bagi Anda yang ingin mendaftar sampai tanggal 7 Desember 2019. Yuk, segera daftarkan diri Anda bersama keluarga mengikuti Paramount Gowes 2019,” jelas Aryo Tri Ananto selaku Direktur Paramount Land.

Kegiatan Paramount Gowes ini akan menempuh rute sejauh 15 km, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh goweser mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong. Acara ini turut diramaikan oleh beberapa komunitas sepeda, dan hiburan artis Project Pop serta beragam doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dan masih banyak hadiah lainnya, dengan total hadiah Rp200 juta.

“Sebagai rangkaian peringatan hari jadi ke-13 Paramount Enterprise, kami juga melaksanakan sunatan massal yang didukung oleh Bethsaida Hospital, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR, khususnya terhadap masyarakat sekitar,” ungkap Ervan Adi Nugroho selaku Presiden Direktur Paramount Enterprise kepada Travelmaker.ID.

You may also like

Leave a Comment