Home Lifestyle Jajal Lintasan Off-Road Cikole Jayagiri dengan Agoda Things To Do

Jajal Lintasan Off-Road Cikole Jayagiri dengan Agoda Things To Do

written by Admin December 1, 2019
Jajal Lintasan Off-Road Cikole Jayagiri dengan Agoda Things To Do

Agoda sebagai online travel agent penyedia layanan hotel, penerbangan, penyewaan transportasi dan airport transfer yang berpusat di Singapura, terus gencar menyediakan fitur-fitur tambahan yang dapat memberikan kemudahan lebih kepada para penggunanya, salah satunya adalah Agoda Things To Do. Lewat fitur ini Anda dapat mencari dan memesan kegiatan-kegiatan seru apa saja yang bisa dilakukan di destinasi liburan sesuai waktu yang Anda inginkan.

Salah satunya yang sempat tim Travelmaker.ID coba adalah West Bandung Off Road yang ada di Cikole Jayagiri. Tur off road ini sudah melayani banyak sekali customer khususnya dari kalangan korporat.

Sebelum menjajal mobil dan jalur off road di Hutan Sawana, kami terlebih dahulu diberikan pengarahan terkait apa-apa saja yang perlu dan tidak perlu dilakukan. Setelah siap, mobil pun mulai memasuki area hutan. Jalur yang awalnya cukup lebar dan terasa biasa saja lama kelamaan mulai menyempit dengan tumbuhan hutan yang semakin rapat. Mobil terus menanjak sampai ke persinggahan pertama yang merupakan dataran luas dengan pohon-pohon pinus di sekelilingnya. Disini terdapat sebuah warung yang dilengkapi dengan banyak saung untuk menikmati kopi, teh dan aneka makanan lainnya. Jika Anda memulai off road pada pagi hari, warung ini dapat menjadi tempat yang pas untuk sarapan pagi. Tidak berhenti sampai disitu, kami melanjutkan perjalanan dengan jalur yang lebih ekstrim, dengan track yang lebih sempit dan berlumpur, membuat keseruan tambah terasa. Beberapa kali kami berhenti untuk menikmati pemandangan hutan pinus yang sangat menenangkan ditambah udara pegunungan yang sangat menyegarkan.

Kepada tim Travelmaker.ID, Bobby Akhbar, pemilik Hey Journey selaku operator West Bandung Off Road menceritakan pengalamannya selama menjalankan tur off road sekaligus memberikan rekomendasi waktu terbaik untuk menjajal lintasannya.

“Berawal dari hobi, di tahun 2018, saya mulai mengalihkan bisnis saya dari travel agent ke tour operator. Kebetulan saya hobinya Land Rover dan off road, akhirnya saya berfikir bagaimana membuat tur yang menarik dengan kendaraan yang saya miliki di rumah, maka jadilah tur off road ini. Untuk mendapatkan pengalaman yang benar-benar seru dan menantang, waktu yang paling tepat untuk off road itu di musim hujan, biasanya mulai dari November sampai awal tahun bahkan sampai April, dan saya sarankan bukan di weekend untuk menghindari traffic yang tinggi,” ujarnya.

Tur West Bandung Off Road ini bukan hanya pas buat Anda yang senang aktivitas ekstrem yang memacu adrenalin, tapi juga cocok untuk anak-anak dan keluarga yang ingin menikmati liburan dengan lebih seru, karena untuk jalur off road-nya sendiri dapat disesuaikan dengan keinginan dan kesiapan setiap customer.

Tertarik mencoba? Langsung book saja di Agoda Things To Do untuk agenda liburan Anda berikutnya.

You may also like

Leave a Comment