Home Lifestyle Agoda Perkenalkan Fitur Agoda Homes

Agoda Perkenalkan Fitur Agoda Homes

written by Admin November 27, 2019
Agoda Perkenalkan Fitur Agoda Homes

Agoda, online travel agent penyedia layanan hotel, penerbangan, penyewaan transportasi dan airport transfer yang berpusat di Singapura, resmi memperkenalkan fitur terbaru mereka yaitu Agoda Homes pada Selasa (26/11). Perkenalan ini disertai dengan kegiatan media trip menggunakan Kereta Wisata tipe Jawa tujuan Jakarta-Bandung. Di Bandung, para awak media juga diberi kesempatan menginap di beberapa vila yang termasuk dalam list Agoda Homes dan menjajal aktivitas seru lewat Agoda Things to Do.

Pada paparannya tentang Agoda Homes, Gede Gunawan selaku Country Director Agoda Indonesia mengungkapkan bahwa Agoda Homes dibuat dengan tujuan untuk memudahkan konsumen mencari penginapan non hotel serta memberi kemudahan juga bagi pemilik properti untuk menyewakan tempatnya.

“Agoda Homes ini dibuat berdasarkan hasil kajian kita yang menunjukkan bahwa konsumen-konsumen kita baik dari Indonesia ataupun dari luar negeri memang membutuhkan fitur yang memudahkan mereka mencari tempat menginap yang non hotel. Jadi kenapa akhirnya dipisahkan dari fitur Hotel menjadi Homes tujuannya agar konsumen lebih mudah mencari properti non hotel yang unik-unik dengan fasilitas sesuai kebutuhan mereka. Kita ingin potensi akomodasi non hotel bisa berkembang terus. Bagi pemilik vila atau apartemen, proses registrasinya juga kita permudah, yang penting unitnya tersebut memang layak untuk ditinggali dan unik. Dan yang lebih menarik lagi tidak ada biaya registrasi dan komisi untuk konsumen yang ingin mendaftarkan unitnya,” ungkapnya.

Kelebihan dari Agoda Homes ini, Anda bisa menginap di vila atau apartemen dan memakai seluruh ruangannya tanpa ada si pemilik di dalamnya, sehingga privasinya lebih terasa. Sejak Agoda Homes diluncurkan, jumlah vila dan apartemen yang masuk ke dalam list Agoda meningkat, dari 8.000 unit sekarang menjadi 19.000 unit dan diproyeksikan masih akan terus bertambah seiring dengan perubahan minat konsumen yang menyukai penginapan non hotel.

Selain Agoda Homes, saat ini Agoda juga sedang menggencarkan fitur Flight dan Things to Do.

You may also like

Leave a Comment