Home Hotel Review Yogyakarta – Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Yogyakarta – Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

written by Admin November 16, 2019
Yogyakarta – Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Siapapun travelers yang pernah menginjakkan kaki di Yogyakarta tentu setuju bahwa Kota Pelajar ini selalu memberikan sensasi traveling tersendiri bagi Anda. Yogyakarta selalu berkesan bagi segala jenis travelers, entah itu bagi penikmat kuliner, shopping, pecinta pantai, penjelajah alam serta para penyuka budaya & kesenian.

Yogyakarta memang istimewa, dan tentunya jika berkunjung ke destinasi wisata istimewa ini, Anda ingin menginap di penginapan yang istimewa pula. Pastikan nama Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta di Jalan Gajah Mada No. 67, Pakualaman, Yogyakarta,  ada sebagai salah satu penginapan dalam daftar rekomendasi teratas jika Anda berada di Yogyakarta.

Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta beralamat di Jalan Gajah Mada No. 67, Yogyakarta

Apalagi Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta ini lokasinya cukup strategis karena dekat dengan kawasan belanja Jalan Malioboro, Pasar Beringharjo dan Stasiun Kereta Api Lampuyangan

Kesan Pertama di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Langkah pertama masuk ke dalam area lobby Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, tema budaya Yogyakarta kental terasa, dari mulai arsitektur dan interior design-nya sangat menggambarkan suasana budaya Yogyakarta. Ada alat-alat musik, ornamen, furniture dan  dutambah dengan seragam para receiptionist yang terlihat sekali sentuhan kebudayaan Yogyakartanya.

Pemandangan Lobby yang Terlihat Sejak di Pintu Masuk Hotel

Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, benar-banr mampu membawa suasana khas Yogyakarta ke area lobby-nya yang sangat menawan. Tim Travelmaker.ID berkesempatan untuk sekedar berkeliling sejenak sebelum melakukan proses check-in, pada satu lantai di atas lobby terlihat ada Batik Lounge, sebuah bar, cafe & lounge yang menggunakan nama Batik guna memaksimalkan konsep budaya khas Yogyakarta.

Batik Lounge, Sebuah bar, Cafe & Lounge di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Sementara itu tepat di seberang Batik Lounge, ada sebuah Gallery kecil yang menjual berbagai macam pakaian tradisional, aksesoris tradisional dan juga beberapa souvenir khas Yogyakarta.

Pelayanan yang ramah juga menjadi salah satu bentuk sikap yang merepresentasikan sikap masyarakat Yogyakarta yang terkenal ramah dan sopan santun.

Kamar & Fasilitas yang Memanjakan

Selama di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, tim Travelmaker.ID menginap di kamar Junior Suite yang sangat nyaman. Ranjang dengan kualitas terbaik dilengkapi dengan interior & furnitur di kamar dengan konsep vintage serta warna yang memanjakan mata plus kamar mandi yang luas menjadikan pengalaman menginap di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta semakin berasa sempurna.

Tampilan Kamar Junior Suite yang Ditempati Travelmaker.ID

Belum lagi jika kita harus mention fasilitas yang diperoleh jika menginap di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, dari mulai fasilitas di dalam kamar ada Wifi super kencang yang membuat jam demi jam dilalui di dalam kamar tanpa terasa, channel TV yang sangat banyak, toilet amenities yang komplit dan bathub di kamar mandi dengan pemandangan kota Yogyakarta yang memukau.

Beralih ke fasilitas di luar kamar, ada kolam renang dengan suasana yang nyaman, lobby dengan tema budaya Yogyakarta sangat tepat digunakan untuk sekedar bersantai setelah capek berjalan-jalan di kawasan Malioboro, kemudian ada pula kolam renang, sport facility, entertainment facility, function hall serta outdoor area untuk berfoto-foto maupun bersantai sambil menikmati pemandangan Yogyakarta dari ketinggian.

Kolam Renang dengan Suasana yang Asri di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Sementara itu sarapan yang ditawarkan di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta benar-benar sempurna. Perpaduan dari pilihan menu sarapan western dan tradisional khas Yogyakarta tentu saja menambah experience value menginap di hotel ini. Untuk western menu ada; roti, sosis, sereal, kue-kue, pasta, waffle, salad serta omelette.

Dan untuk menu tradisional ada; nasi goreng, nasi putih, tongseng, sego luwuk, gudeg, teh & kopi serta jus buah-buahan yang menyegarkan dan dibuat langsung saat dipesan.

Sego Luwuk Sebagai Salah Satu Menu Sarapan di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Fasilitas yang cukup lengkap ini tentu saja menambah rasa betah menginap di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta. Penginapan ini sangat ramah untuk liburan bersama keluarga besar ataupun yang membawa anak-anak. Ditambah lokasinya yang berada di Jalan Gajah Mada tidaklah terlalu bising dengan lalu lalang kendaraan.

Sekedar informasi travelers, Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta memiliki beberapa jenis kamar yang kesemuanya sangat nyaman dan bikin betah berlama-lama di dalamnya yaitu Superior Double/Twin Room, Deluxe Double/Twin Room, Deluxe Premiere, Junior Suite, Gajah Mada Suite dan Jambuluwuk Suite.

Tampilan Kamar Superior Double di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Untuk travelers yang ingin dapat informasi lebih lengkap dan melakukan pemesanan bisa langsung klik di sini.

You may also like

Leave a Comment