Home Lifestyle Nostalgia Lagu-Lagu Hits 80-an & 90-an di Konser Hip Hip Hura Hura

Nostalgia Lagu-Lagu Hits 80-an & 90-an di Konser Hip Hip Hura Hura

written by Admin November 13, 2019
Nostalgia Lagu-Lagu Hits 80-an & 90-an di Konser Hip Hip Hura Hura

Siapa yang tidak kenal dengan musisi kawakan Indonesia sekelas Fariz RM, Mus Mujiono, Rita Effendy dan Deddy Dhukun. Walaupun era mereka sudah lewat puluhan tahun lalu, namun karya-karya mereka tetap jadi favorit sampai saat ini, bahkan beberapa diantaranya ada yang diaransemen ulang untuk dinyanyikan kembali oleh musisi-musisi milenial.

Avantgarde Production mengajak Anda untuk bernostalgia dengan lagu-lagu populer era 80-an dan 90-an lewat sebuah konser musik bertajuk ‘Hip Hip Hura Hura’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2019 di Balai Sarbini Jakarta. Ide nama tersebut berasal dari judul lagu Chrisye karya Adjie Soetama yang cocok mewakili kejayaan musik Indonesia di era 80-an dan 90-an.

Dalam sesi press conference di Jakarta pada Rabu (13/11), Adjie Soetama selaku salah satu penggagas konser ‘Hip Hip Hura Hura’ ini mengatakan bahwa konser ini akan berkonsep sing & dance, dimana para artis yang tampil nantinya bukan hanya sekedar menyanyi tapi juga berdansa.

“Konsep dari konser ini adalah sing and dance. Kita buat bagaimana audience dapat menikmati musik sekaligus berdansa bersama. Kita akan menghadirkan banyak lagu-lagu populer di tahun 80-an dan 90-an yang dibawakan langsung oleh penyanyinya. Kita juga akan menghadirkan lagu-lagu Chrisye secara medley yang cocok untuk para audience berdansa,” ujarnya.

Press conference ini juga dihadiri beberapa artis yang akan tampil di konser nanti, seperti Mus Mujiono, Oddie Agam, Deddy Dhukun, Agus Wisman dan Alma Filia. Mereka berharap konser ini akan menggaungkan kembali musik tahun 80-an dan 90-an terutama bagi generasi milenial. Lagu-lagu yang akan dibawakan adalah lagu-lagu yang memang hits di jamannya, seperti Selamat Jalan Kekasih (Rita Effendy), Tanda-tanda (Mus Mujiono), Sakura (Fariz RM) dan Masih Ada (Deddy Dhukun).

Tiket konser ‘Hip Hip Hura Hura’ sudah dapat dibeli via bookmyshow.com. Ada beberapa kategori yang dapat Anda pilih, yaitu Emerald (Rp1.500.000), Gold (Rp1.000.000), Silver (Rp750.000) dan Bronze (Rp500.000).

You may also like

Leave a Comment