Home Lifestyle Accor Resmi Perkenalkan ibis Styles Jakarta Simatupang

Accor Resmi Perkenalkan ibis Styles Jakarta Simatupang

written by Admin October 30, 2019
Accor Resmi Perkenalkan ibis Styles Jakarta Simatupang

Accor kembali memperkenalkan project terbarunya yaitu ibis Styles Jakarta Simatupang, yang terletak di jalan utama TB Simatupang, Jakarta Selatan. Mengambil tema oasis yang terinspirasi dari lingkungan sekitarnya yang sibuk, sehingga hotel ini ingin menjadi tempat penyejuk di tengah hiruk pikuknya kota. Dengan suasana yang trendi, menyenangkan dan nyaman yang terlihat dari dominasi warna kuning dan hijau lembut yang dipakai di interior ruangan dan hadirnya pohon kaktus di seluruh area hotel.

Pada sesi press conference grand opening ibis Styles Jakarta Simatupang pada Rabu (30/10), Garth Simmons selaku Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia mengatakan bahwa pembukaan hotel ini merupakan bagian dari ekspansi grup sekaligus untuk memenuhi kebutuhan tamu akan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau.

“Sebagai bagian dari kelanjutan ekspansi grup, peresmian ibis Styles Jakarta Simatupang akan menambah merek ekonomi Accor menjadi 22 ibis Styles dengan lebih dari 3.500 kamar di Indonesia. Terletak di area yang aktif di TB Simatupang, hotel ini merupakan respon terhadap kebutuhan para tamu akan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau. Tentunya kami tidak akan berhenti sampai disini, ibis Styles masih akan dibuka lagi di kota-kota lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Erlina Jonli selaku General Manager ibis Styles Jakarta Simatupang menjelaskan bahwa hotel ini memiliki 142 kamar dengan 2 kategori, kemudian ruang meeting, restoran, pusat kebugaran dan spa.

“ibis Styles Jakarta Simatupang ini memiliki 138 Superior Room dan 4 Family Room. Semuanya dilengkapi dengan TV LED 42 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by ibis Style™. Kemudian ada total 6 meeting room dengan kapasitas hingga 240 orang untuk kebutuhan formal dan informal serta dilengkapi dengan teknologi terbaru dan WiFi kecepatan tinggi. Lalu ada juga area anak, restoran sTREATs, pusat kebugaran dan spa. Semua kamar temanya oasis. Dengan brand yang world wide, kita percaya dapat menjadi tempat yang nyaman bagi kalangan pebisnis ataupun keluarga yang mau menginap di tengah hectic-nya kawasan Simatupang ini. Selain fasilitas tadi kami juga memberikan free breakfast bagi 2 anak yang menginap di Sabtu dan Minggu, lalu ada free laundry dan free shuttle,” jelasnya.

Hotel yang sudah soft opening pada 15 Juli 2019 lalu ini sudah beroperasi penuh dan dalam tahap pengembangan untuk membuat kolam renang. Dalam rangka merayakan peresmian ibis Styles Jakarta Simatupang ini, Anda dapat merasakan pengalaman nyamannya menginap di kamar Superior dengan harga Rp805.000,-net/malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

You may also like

Leave a Comment