Home Lifestyle Kembangkan Potensi Marketnya, Snowbay Water Park Perkenalkan Snowbay Kids Pool

Kembangkan Potensi Marketnya, Snowbay Water Park Perkenalkan Snowbay Kids Pool

written by Admin October 19, 2019
Kembangkan Potensi Marketnya, Snowbay Water Park Perkenalkan Snowbay Kids Pool

Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga terutama anak-anak sudah pasti menjadi pilihan utama Anda. Salah satu tujuan favorit keluarga Anda adalah Snowbay Water Park, wahana hiburan air yang sangat cocok untuk keluarga. Dan untuk lebih memantapkan positioning-nya sebagai wahana hiburan air keluarga, pada hari Sabtu (19/10), Snowbay Water Park resmi membuka Snowbay Kids Pool, yang lebih dikhususkan untuk balita dan anak-anak.

Acara pembukaan Snowbay Kids Pool ini dihadiri oleh Mr. Son Dong Jin sebagai Vice President Director dari Snowbay Water Park dan puluhan anak-anak yang diundang langsung untuk mencoba pertama kalinya Snowbay Kids Pool.

Turut hadir pada acara pembukaan, Rebecca selaku COO Snowbay Water Park yang kepada Travelmaker.ID mengatakan bahwa selain untuk menambah varian wahana, Snowbay Kids Pool ini juga dibuat untuk menarik lebih banyak pengunjung lagi. Terlebih lagi mendekati momen liburan akhir tahun, pihaknya berharap tingkat kunjungan akan lebih meningkat.

“Snowbay Water Park memang sudah cukup lengkap wahananya, tapi kita ingin mengkhususkan lagi membuat wahana untuk anak-anak yang lebih kecil, seperti balita dan anak-anak usia SD, makanya kita membuat Snowbay Kids Pool ini. Kita ingin lebih banyak lagi orang yang datang, apalagi ini sudah mau akhir tahun, sebenarnya momennya sangat pas dengan hadirnya Snowbay Kids Pool ini,” ujarnya.

Wahana yang sarat dengan arena dan fasilitas bermain anak ini dibangun di atas area seluas kurang lebih 364 m2. Kolam berenangnya sendiri mempunyai luas 24 x 10 meter dan kedalaman 50 cm, dengan dikelilingi oleh 14 saung seluas 2,3 x 2 meter. Saung ini sendiri dapat disewa dengan harga Rp120.000 per hari pada weekdays dan Rp150.000 per 3 jam pada weekend. Untuk masalah keamanan, pihak Snowbay sudah menyiapkan dua lifeguard yang selalu siap berjaga-jaga.

Snowbay Kids Pool dapat juga dijadikan salah satu pilihan tempat untuk para pengunjung baik secara individual maupun korporasi untuk mengadakan berbagai macam event diantaranya Family Day, Company Gathering, Birthday Party, Wedding Party dan Commercial Place lainnya.

“Semoga dengan diresmikannya Snowbay Kids Pool ini dapat memberikan kepuasan pengunjung atas varian wahana yang ada di Snowbay Water Park dan juga memberikan inspirasi untuk merencanakan liburan keluarga,” tutup Rebecca.

You may also like

Leave a Comment