Home Lifestyle Turut Rayakan Halloween, Goodrich Suites-Artotel Portfolio Gelar Program ‘Panic Room’

Turut Rayakan Halloween, Goodrich Suites-Artotel Portfolio Gelar Program ‘Panic Room’

written by Admin October 18, 2019
Turut Rayakan Halloween, Goodrich Suites-Artotel Portfolio Gelar Program ‘Panic Room’

Perayaan Halloween yang mulai diminati oleh kalangan muda Indonesia, pada tahun ini Artotel Group menghadirkan perayaan Halloween dengan tema ‘Panic Room‘ pada tanggal 25 – 31 Oktober 2019.

‘Panic Room’ akan memberikan pengalaman menginap dengan nuansa Halloween di semua properti Artotel Group yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, hingga Bali. Bagi para tamu yang memesan kamar melalui website www.artotelgroup.com dan mengambil promosi ‘Panic Room‘, akan mendapatkan diskon harga 25 % untuk periode menginap dari tanggal 25 sampai 31 Oktober 2019 dan mendapatkan ‘kejutan’dari Artotel seperti menginap di dalam kamar yang didekor sedemikian rupa dan tamu dapat mengikuti berbagai kegiatan bernuansa Halloween yang telah disediakan, baik di dalam kamar maupun di restoran & bar.

Selain itu, para tamu yang mengambil promosi ‘Panic Room‘ juga akan mendapatkan keistimewaan selama menginap berupa diskon 15% untuk menikmati makanan dan minuman di restoran & bar.

Di properti Goodrich Suites, Artotel Portfolio, para tamu akan dikejutkan dengan dekorasi dengan tema Halloween.  Tidak hanya itu, Goodrich Suites, Artotel Portfolio juga menyediakan menu – menu makanan dan minuman seperti Sausage Mummy Sandwich, Spagheti Eye Meatball dan Haunted Chocolate Mousse, serta Goodrich Suites, Artotel Portfolio memberikan complimentary free minibar untuk semua tamu yang mengambil promosi ‘Panic Room‘.

“Sebagai brand hotel yang selalu mengusung konsep kreatif dan inovasi, Artotel Group akan selalu memberikan pengalaman menginap yang berbeda, tentunya dengan relevansi kekinian. Terinspirasi dari momentum Halloween yang biasa diselenggarakan pada akhir bulan Oktober, kami akan sedikit memberikan kejutan kepada para tamu dengan tema ‘Panic Room‘ di semua properti. Kami berharap para tamu akan terhibur dengan konsep yang kami tawarkan. Jadi, bagi yang penasaran dan tertarik untuk mengetahui kejutan dan keunikan yang telah tim hotel persiapkan, masyarakat bisa memesan kamar unik ‘Panic Room’ melalui website kami dengan kode promo ‘Panic Room’ mulai dari awal bulan Oktober 2019, untuk periode menginap pada tanggal 25 – 31 Oktober 2019,” jelas Yulia Maria selaku Assistant Director of Marketing Communications Artotel Group.

You may also like

Leave a Comment