Home Lifestyle Swissôtel Jakarta PIK Avenue Umumkan Pembukaan Tahap Awal

Swissôtel Jakarta PIK Avenue Umumkan Pembukaan Tahap Awal

written by Admin October 16, 2019
Swissôtel Jakarta PIK Avenue Umumkan Pembukaan Tahap Awal

Swissôtel Jakarta PIK Avenue membuka pintunya dalam fase pembukaan tahap awal bulan Oktober ini. Hal ini menandai kehadiran merek hotel premium Accor yang pertama itu di Indonesia. Hotel premium baru di Jakarta ini menawarkan pengalaman vitality, layanan Swiss yang terkenal, keramahan khas Indonesia dan pilihan restoran yang menarik.

Para tamu dapat menikmati fasilitas yang lengkap yang sudah didesain untuk membuat setiap kunjungan menjadi mengesankan. Seluruh kamar dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi, mesin pembuat kopi, IPTV dan akses Internet nirkabel berkecepatan tinggi.

“Pembukaan tahap awal ini sekaligus menunjukkan betapa bahagianya Accor dapat meluncurkan brand premium ini di salah satu kawasan bisnis di Jakarta. Tim kami sudah btidak sabar ingin segera menyambut kedatangan Anda di hotel kami, sekaligus ingin mengajak Anda turut menikmati gaya hidup di kawasan Pantai Indah Kapuk,” ujar General Manager  Swissôtel Jakarta PIK Avenue, Alexander Poindl kepada Travelmaker.ID.

Swissôtel Jakarta PIK Avenue mengundang tamu untuk menikmati Summers at the Pool, sebuah restoran dan bar oase yang menawarkan makan siang dan makan malam di samping kolam renang dengan pilihan tempat duduk di dalam dan luar ruangan. Executive Chef Edi Pancamala menyiapkan menu dengan presentasi yang sempurna yang mengedepankan vitality untuk memastikan pengalaman makan yang lebih baik untuk seluruh tamu. Brownmilk adalah deli satu-satunya yang dibuka 24 jam setiap hari di Pantai Indah Kapuk. Lounge ini menawarkan roti dan kue, salad yang segar, roti lapis bergaya deli, smoothie yang menyegarkan dan kreasi kopi serta teh yang bergaya modern.

Grand Ballroom berkapasitas hingga 3.000 tamu sangat ideal untuk pesta pernikahan yang megah, peluncuran produk dan konferensi. Ballroom terbesar di Jakarta Utara ini dilengkapi dengan sembilan ruang pertemuan, ampiteater, dua lounge dan area pertemuan yang luas di Conference Centre.

Untuk merayakan pembukaan tahap awal ini, Swissôtel Jakarta PIK Avenue memberikan penawaran yang menarik. Mulai dari Rp1.488.000,-nett/malam, kamar sudah termasuk sarapan hingga dua orang, satu tiket bioskop atau satu tiket taman bermain air dan kesempatan memenangkan hadiah menginap di hotel dan resor Swissôtel lainnya di Asia Pasifik. Pemesanan dan periode menginap berlaku hingga tanggal 30 Desember 2019 dan dapat dilakukan melalui situs resmi hotel, www.accorhotels.com/B590.

Peresmian pembukaan hotel dijadwalkan pada beberapa bulan mendatang setelah seluruh kamar dan griya tawang, restoran, Executive Lounge dan Pürovel Spa & Sport telah selesai dan dibuka untuk umum.

You may also like

Leave a Comment