Home Lifestyle Pre-Event KIFF 2019: Kang So-ra Nobar Film ‘Bebas’ di CGV Grand Indonesia

Pre-Event KIFF 2019: Kang So-ra Nobar Film ‘Bebas’ di CGV Grand Indonesia

written by Admin October 10, 2019
Pre-Event KIFF 2019: Kang So-ra Nobar Film ‘Bebas’ di CGV Grand Indonesia

Korea Indonesia Film Festival 2019 akan mulai digelar pada 10 Oktober 2019, yang akan menghadirkan 15 film Korea dan 5 film Indonesia pilihan, diantaranya Bebas yang merupakan adaptasi dari film Korea populer, Sunny.

Dalam acara pre-event yang diadakan di CGV Grand Indonesia pada Rabu (9/10), pemeran Choon Hwa dalam film Sunny, Kang So-ra, hadir didampingi pemeran film Bebas, seperti Sheryl Sheinafia, Marsha Timoty, Susan Bachtiar dan Indy Barens. Kang Sora secara spesial mengungkapkan perasaannya bisa hadir di Indonesia dan menyaksikan versi adaptasi film yang dibintanginya.

“Saya sangat senang bisa berada disini, ini pertama kalinya saya ke Indonesia, dan teman-teman dari film bebas menyambut saya seperti teman sendiri. Saya juga merasa terhormat film Sunny bisa menjadi salah satu film yang ditayangkan di festival ini,” ungkapnya.

Mengenai film Bebas sendiri, Kang So-ra menilainya sangat baik. Sora juga tidak menutup kemungkinan jika ada tawaran untuk membintangi film Indonesia.

“Sebelumnya saya sudah menonton film Bebas, filmnya lucu dan bagus,” ujar aktris yang akan berperan sebagai dokter hewan pada film terbarunya yang akan dirilis tahun 2020 mendatang.

Pada kesempatan pre-event KIFF 2019 ini, Kang So-ra dan para bintang film Bebas juga ikut nonton bareng (nobar) film Bebas bersama para undangan. Kang So-ra bahkan terlihat menari dan menyanyi bersama di akhir pemutaran film ini.

You may also like

Leave a Comment