Home Lifestyle PIMFW 2019: Perdana, Wilsen Willim Luncurkan Koleksi Pria Ready-to-Wear

PIMFW 2019: Perdana, Wilsen Willim Luncurkan Koleksi Pria Ready-to-Wear

written by Admin September 28, 2019
PIMFW 2019: Perdana, Wilsen Willim Luncurkan Koleksi Pria Ready-to-Wear

Anda mungkin lebih mengenal Wilsen Willim dengan koleksi-koleksi desainnya untuk wanita, namun di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2019 kali ini, Wilsen Willim ditantang untuk membuat koleksi pria yang tak kalah apik.

Berkolaborasi dengan Lenzing, Tencel Indonesia, Ecovero Indonesia dan Ease, desainer yang koleksinya terpajang di multi-brand butik di Amerika, Perancis, Kuwait dan Mesir ini, sukses menyuguhkan desain premium ready-to-wear bagi pria.

Dalam sesi press conference pada Jumat (27/9) di Plaza Indonesia, Wilsen mengungkapkan bahwa untuk koleksinya kali ini dirinya mengambil unsur street style dengan tidak mengabaikan sisi estetika di setiap desainnya.

“Inspirasinya dari gaya jalanan, street style, tapi aku mau bikin yang tetap ada estetikanya, disesuaikan juga dengan budaya orang Indonesia. Tapi karena unsur estetikanya tetap ada jadi desainnya juga tetap bisa diterima di pasar luar Indonesia,” ungkapnya.

Wilsen Willim Men’s Collection ini juga menambahkan aksen hand-made bordir sebagai detailnya. Yang menarik, aktor Reza Rahadian juga turut ambil bagian di catwalk memperagakan salah satu koleksi Wilsen Willim yang sangat pas menggambarkan pria modern yang sukses dan berkarakter.

You may also like

Leave a Comment